Masih Punya Asa, Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open 2024

Masih Punya Asa, Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final Indonesia Open 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. --

SUMEKS.CO - Indonesia masih memiliki asa di Indonesia Open 2024, lewat empat wakilnya yang masih tersisa di partai perempat final

Keempat wakil Indonesia tersebut, akan berjuang di partai perempat final yang berlangsung Jumat, 7 Juni 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Adapun empat wakil Indonesia yang akan berlaga di partai perempat final, yaitu, Gregoria Mariska Tunjung, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Lalu, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan pemain non pelatnas

Di babak 16 besar Indonesia Open 2024, Kamis, 6 Juni 2024, Indonesia sebenarnya menempatkan sembilan wakilnya yang berlaga di Istora. 

BACA JUGA:Gregoria Tumbang dari Wakil Tuan Rumah di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024

BACA JUGA:2 Wakil Indonesia Gagal ke Semifinal All England 2024, Gregoria Kalah Dramatis

Akan tetapi, hanya empat wakil Indonesia yang mampu melanjutkan langkah menembus fase delapan besar di Indonesia Open 2024.

Meski makin irit jumlahnya, empat wakil Tanah Air yang telah memegang tiket perempat final itu, merengkuh kemenangan yang cukup mengesankan.

Di partai perempat final ini, wakil Indonesia yang akan melakoni pertandingan pertama yaitu ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Dejan/Gloria akan menghadapi ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada pertandingan kedua di lapangan satu. 

Dijadwalkan, pertandingan pertama partai perempat final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. 

BACA JUGA:Menpora Tetap Bangga Ginting Tak Juara, Berikut Daftar Juara Indonesia Open 2023

BACA JUGA:Balas Dendam, Ganda Campuran Indonesia Open 2023 Milik Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: