Terlalu! Oknum Petinggi Parpol di Solok Todongkan Pistol ke Timses? Auto Dihujat Warganet

Terlalu! Oknum Petinggi Parpol di Solok Todongkan Pistol ke Timses? Auto Dihujat Warganet

Video viral oknum petinggi Partai Politik diduga menodongkan pistol ke timses, aksi koboi tersebut langsung menuai kecaman dari warganet.--

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan aksi koboi, diduga dilakukan oleh seorang oknum petinggi Partai Politik (Parpol) di Kota Solok, Sumatera Barat yang menodongkan pistol ke timsesnya. Aksi tersebut langsung dihujat warganet.

Kejadian itu terekam kamera dan diunggah oleh salah satu akun media sosial @Aprimovic, dan hingga kini menjadi hujatan warganet.

Video yang diunggah pada 6 Maret 2024 silam ini, memperlihatkan sosok laki-laki berkaos merah itu disebutkan seorang petinggi Parpol.

Entah apa penyebab seorang petinggi parpol di Kota Solok tersebut nampak begitu emosi dengan lawan bicara yang merekam kejadian tersebut.

BACA JUGA:Cinta Segitiga Oknum Caleg DPR Berujung Maut, Mayat Dikasih Masker 2 Hari Didudukan di Mobil Sebelum Dibuang

BACA JUGA:Berikut Nama 5 Caleg yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih pada Pemilu 2024

Tidak begitu jelas perkataan dengan penuh nada emosi yang dilontarkan sosok pria yang disebut-sebut sebagai petinggi Parpol.

Hanya saja dituliskan dalam deskripsi video, pria tersebut terlibat berdebat dengan timsesnya gara-gara uang untuk cari suara pada Pemilu 2024.

Usai berdebat, oknum yang disebut sebagai petinggi parpol nampak mengunci pintu rumahnya lalu mengambil sesuatu diduga pistol dari dalam kamarnya.

Sesaat kemudian, oknum petinggi parpol tersebut kembali menghampiri timsesnya dengan nada penuh emosi sembari menodongkan sebuah benda diduga pistol kearah timsesnya.

BACA JUGA:Terlalu! Caleg DPR RI Sewa Pembunuh Bayaran Rp50 Juta untuk Habisi Nyawa Selingkuhan Pacarnya, Motifnya?

BACA JUGA:Kecurangan Terbongkar! Bawaslu Diminta Usut Tuntas Dugaan Manipulasi Suara Caleg

Meski terdengar kurang jelas, namun sosok oknum petinggi parpol ini dengan logat khas Minangnya mengatakan "Kau kutembak".

Sayup-sayup juga terdengar suara perempuan, yang diduga istri diduga oknum Parpol tersebut berteriak meminta suaminya untuk jangan terbawa emosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: