Berikut Nama 5 Caleg yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih pada Pemilu 2024

Berikut Nama 5 Caleg yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih pada Pemilu 2024

Berikut Daftar 5 Caleg Yang Dikabarkan Mengalami Stres Karena Gagal Terpilih Pada Pemilu 2024--

SUMEKS.CO - Pemilihan Umum (Pemilu) calon anggota Legislatif periode 2024-2029, saat ini diberbagai daerah sudah memasuki tahap perhitungan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Sudah banyak sejumlah nama bermunculan yang bakal menduduki jatah kursi sebagai anggota parlemen wakil rakyat, karena jumlah suara yang diperoleh sudah memenuhi syarat sebagai anggota legislatif terpilih.

Namun, bagaimana jika tidak terpilih karena kurangnya syarat perolehan suara yang didapat saat Pemilu Legislatif 2024 berlangsung.

Tidak sedikit, peserta calon legislatif (caleg) yang depresi bahkan beberapa diantaranya mengalami stress lantaran tidak terpilih sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:Terlalu! Caleg DPR RI Sewa Pembunuh Bayaran Rp50 Juta untuk Habisi Nyawa Selingkuhan Pacarnya, Motifnya?

Aksi caleg gagal hingga berujung stres tersebut beragam, mulai dari meminta agar uang yang diberikan saat kampanye untuk dikembalikan.

Hingga yang baru-baru ini viral di media sosial, seorang caleg gagal nekat mencabuti satu persatu bantuan batu paving pada sebuah ruas jalan desa.

Berikut lima aksi caleg stres yang gagal terpilih pada ajang pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2024, yang dirangkum dari berbagai sumber Senin 4 Maret 2024.

1. Calon Anggota Legislatif DPRD Daerah Pemilihan Tapos dan Cilodong Kota Depok.

BACA JUGA:Kecurangan Terbongkar! Bawaslu Diminta Usut Tuntas Dugaan Manipulasi Suara Caleg

Aksi Caleg dari Kota Depok ini cukup menarik perhatian, lantaran usai gagal terpilih justru membuatnya depresi hingga stres.

Diduga penyebab caleg ini stres karena terlalu berharap tinggi untuk melenggang menduduk kursi di DPRD Kota Depak.

Dikabarkan, sejak tiba hari setelah pencoblosan berlangsung caleg tersebut terlihat stres dengan bengong dan duduk sendirian di bantaran Kali Baru diantara tumpukan sampah di Jalan Raya Bogor.

Diketahui, ia merupakan caleg Petahana yang sudah dua kali berhasil menduduki kursi sebagai anggota DPRD Kota Depok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: