LUAR BIASA! 3 Pendekar Tangguh dari Partai Golkar, Kini Justru Sukses di Partai Lain

LUAR BIASA! 3 Pendekar Tangguh dari Partai Golkar, Kini Justru Sukses di Partai Lain

Tiga kader Partai Golkar yang kini hengkang ke partai lain, justru makin bersinar di Pemilu 2024 ini. --

LUAR BIASA! 3 Pendekar Tangguh dari Partai Golkar, Kini Justru Sukses di Partai Lain

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tiga kader terbaik dari Partai Golkar yang kini hijrah ke Partai Gerindra dan Partai Nasdem, justru meraih sukses besar pada Pemilu 2024.

Ketiga pendekar Partai Golkar yang hijrah ke Partai Gerindra dan Partai Nasdem tersebut adalah Muhammad Ali Hs, Muhammad Iqbal, dan Basri M Zahri. 

Muhammad Ali Hs, merupakan Caleg Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) Ogan Ilir 1. Berdasarkan hasil rekapitulasi C1 yang di peroleh tim pemenangan Caleg secara internal, Muhammad Ali Hs memperoleh 3.577 suara. 

BACA JUGA:Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Golkar Diwarnai Adu Argumen

Kemudian, Muhammad Iqbal, yang juga merupakan Caleg Partai Gerindra dari Dapil Ogan Ilir 3, memperoleh sebanyak 5.163 suara. 

Dan Basri M Zahri, merupakan Caleg Partai Nasdem dari Dapil Ogan Ilir 4 yang mendapatkan sebanyak 3.700 suara. 

Muhammad Ali Hs mengatakan, perolehan suaranya pada Pemilu 2024 ini lebih tinggi dari Pemilu 2019 saat masih di Partai Golkar. Dimana, Muhammad Ali Hs, hanya mendapatkan 3.420 suara. 

BACA JUGA:Besok, DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Pelantikan PAW 2 Anggota Dewan dari Partai Golkar

"Terima kasih saya ucapkan kepada Partai Golkar yang telah mengeluarkan kami, sehingga kami lebih berjaya di partai lain," ucapnya, kepada awak media, Selasa, 20 Februari 2024.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Muhammad Iqbal. Dikeluarkan dari Partai Golkar, ternyata tidak serta merta membuatnya bersedih dan kecewa, malah justru berterima kasih. 

Yang ada, malah perolehan suara Muhammad Iqbal saat ini justru menjadi yang tertinggi dari seluruh kontestan Pileg 2024 di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Potong Tumpeng Bersama

"Meskipun berpindah partai, ternyata masih menang. Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang mengajarkan kami lebih kuat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: