Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Golkar Diwarnai Adu Argumen

Pelantikan PAW 2 Anggota DPRD Ogan Ilir dari Partai Golkar Diwarnai Adu Argumen

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto, memberikan ucapan selamat kepada Endang PU Ishak dan Abdurrahman setelah sah menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir sisa masa jabatan 2023-2024 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 14 Novemb--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Prosesi pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap dua anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 14 November 2023, sempat memanas. 

Betapa tidak, sempat terjadi adu argumen antara Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto, dengan Endang PU Ishak, yang keduanya berasal dari Partai Golkar

Adu argumen diantara keduanya, berawal dari Endang PU Ishak, yang meminta kepada Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk membacakan susunan Fraksi Partai Golkar

Namun, keinginan Endang tersebut ditolak oleh Soeharto dengan dalih momen untuk membacakan susunan Fraksi Partai Golkar tidak tepat. Pasalnya, agenda hari ini hanya untuk pelantikan PAW dua anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Netflix Rilis Trailer Perdana Live Action Animasi Legendaris Avatar : The Last Airbender

"Saya kan mintanya nanti saja tanggal 20 November 2023 saat rapat paripurna diumumkan. Kalau hari ini kan agendanya cuma pelantikan PAW saja," kata Soeharto ditemui di ruang kerjanya usai acara pelantikan PAW. 

Kendati sempat terjadi adu argumen dengan Endang PU Ishak, namun Soeharto tetap memberikan ucapan selamat kepada Endang PU Ishak dan Abdurrahman yang telah sah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

"Selamat kepada keduanya, semoga saja Pak Endang dan Pak Abdurrahman membawa kesejukan di DPRD Kabupaten Ogan Ilir. Serta bisa berkolaborasi ke depannya," ucap Soeharto. 

Dalam kesempatan tersebut, Soeharto juga mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Iqbal dan Muhammad Ali yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir selama lebih kurang empat tahun ini. 

BACA JUGA:Berpotensi Merusak Kesehatan Finansial, Ketua DPD RI Ingatkan Bahaya Paylater

"Semoga keempatnya sukses di 2024 nanti saat pemilihan legislatif, karena keempatnya mencalonkan diri kembali," katanya lagi. 

Soeharto juga menambahkan, bahwa dirinya tidak akan mengikuti Pileg di tahun 2024 mendatang. Soeharto mengaku hanya ingin fokus menjadi petani. 

"Istirahat dulu, dan ingin menjadi petani saja. Saya tetap berada di Golkar, dan saya doakan Pak Prabowo dan Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wapres," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: