Peringati HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Potong Tumpeng Bersama

Peringati HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Potong Tumpeng Bersama

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak, memotong tumpeng pada acara HUT Partai Golkar ke-59 di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 21 Oktober 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Memeriahkan HUT ke-59, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir melakukan pemotongan tumpeng bersama para kader dan simpatisan. 

Kegiatan yang diikuti ratusan kader dan simpatisan tersebut dipusatkan di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang PU Ishak mengungkapkan, bahwa Partai Golkar sebenarnya berulang tahun setiap tanggal 20 Oktober.

"Partai Golkar lahir pada tahun 1964. Dengan demikian, Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia," sebutnya. 

BACA JUGA:Tambah Moncer, Amar Rayhan Brkic Bergabung dengan Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 Indonesia

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir juga menggelar beragam kegiatan yang diikuti oleh kader dan juga simpatisan Partai Golkar. 

"Antara lain kegiatan senam bersama yang diikuti berbagai grup senam di Ogan Ilir," katanya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Endang menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan salah satu upaya Partai Golkar untuk mempererat tali silaturahmi antar kader. 

"Semoga saja hubungan diantara para kader bisa semakin kompak menjelang Pemilihan Umum 2024 mendatang," harapnya. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Pastikan Siswa di Palembang Masuk Pukul 07.00 Kembali Usai ISPU Membaik

Endang juga mengajak, kepada seluruh pengurus serta kader Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir supaya all out untuk memenangkan kader Partai Golkar yang bertarung pada Pileg 2024 nanti. 

"Kita harus kembali meraih kursi kemenangan. Karena, pada Pileg tahun 2019 kita berhasil meraih delapan kursi untuk DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 2024 harus berhasil kembali," tegasnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Irwan Noviatra. Dalam kesempatan tersebut, Irwan mengajak kader Partai Golkar untuk bersatu. 

"Kita harus bersatu memenangkan kader kita yang berada di lima Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Ogan Ilir ini," ajaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: