Tambah Moncer, Amar Rayhan Brkic Bergabung dengan Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 Indonesia

Tambah Moncer, Amar Rayhan Brkic Bergabung dengan Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 Indonesia

5 pemain U-17 Keturunan yang memperkuat timnas di Piala Dunia nanti. Chow Yun Damanik, maori Simon, Welber Halim, Amar Rayhan Brkic, dan Jidabin. Foto: Football Indonesia--

Tambah Moncer, Amar Rayhan Brkic Bergabung dengan Timnas U-17 Indonesia

SUMEKS.CO- JAKARTA - Gelombang semangat baru menyapu Timnas U-17 Indonesia jelang Piala Dunia FIFA U-17 2023, berkat bergabungnya Amar Rayhan Brkic.

Striker ini kini membela TSG Hoffenheim U-17 ini mengaku antusias mewakili Indonesia di pentas global.

Amar, yang lahir di Frankfurt, Jerman, pada 11 Juni 2007, bergabung dengan skuad Garuda Muda pada 8 Oktober 2023.

Meski baru beberapa hari berlatih, Amar telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa, termasuk mencetak gol saat uji coba melawan SV Meppen U-17.

"Berlatih dengan tim sangat mengesankan. Semua pemain dan pelatih sangat mendukung, membuat latihan menjadi lebih menarik," kata Amar.

BACA JUGA:Gacor, Drawing Piala Dunia U-17 2023 Terhindar Grup Neraka Timnas U-17 Indonesia Diprediski Juara Grup A


Biodata Amar Rayhan Brkic--

Selain Amar , pemain keturunan yang membela timnas sepak bola U-17 adalah: Chow yun Damanik (Lausanne Sport Swis), Maouri Simon Bali United), Welber Halim (Sao paolo Brasil), Jiadbin ( Asiop)

Dipandu pelatih Bima Sakti, Amar dan rekan-rekannya akan bersaing di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. 

Dengan pertandingan pembuka melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas U-17 Indonesia memiliki harapan tinggi untuk melaju jauh.

Surya Citra Media (SCM), yang mencakup SCTV dan Indosiar, akan menyiarkan pertandingan yang akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. 

Keempat stadion yang akan menjadi venue pertandingan adalah Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, Jakarta International Stadium, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan optimisme tentang turnamen ini sebagai momentum kebangkitan sepak bola Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: