Honda Hadirkan Pembaruan Scoopy 2024: Usung Mesin 160 cc, Desain & Fitur Premium!

 Honda Hadirkan Pembaruan Scoopy 2024: Usung Mesin 160 cc, Desain & Fitur Premium!

Tampilan edisi terbaru Honda Scoopy yang akan hadir pada tahun 2024.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Honda terus berinovasi menghadirkan skutik terbaru. Kini tengah menjadi buah bibir skutik Scoopy yang akan diluncur pada 2024 nanti.

Honda Scoopy telah menjadi salah satu skutik terfavorit di Indonesia sejak pertama kali rilis pada tahun 2006. Desain retro menjadikan sepeda motor ini pilihan utama kawula muda.

Melihat Honda Scoopy sangat digandrungi kawula muda, kini Honda tengah memberi sedikit perubahan pada Scoopy, seperti desain dan pengikatan fitur.

Kabar baiknya Honda akan menghadirkan New Honda Scoopy 160, dengan 4 katup di tanah air. Konfigurasi mesin 160 cc di harapkan Scoopy semakin diminati oleh konsumen.

BACA JUGA:Honda Sonic 150R: Penguasa Jalanan Dengan Kecepatan Super, Siap Diadu!

Sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar di Indonesia, tidak mengherankan Honda menghadirkan skutik terbaru dengan kapasitas mesin lebih tangguh.

Kehadiran New Honda Scoopy 160 ini semakin kuat dengan dengan munculnya kode misterius dari Honda, yakni kode K2V yang memiliki kesamaan kode produk Honda Scoopy K2S.

Jika benar New Honda Scoopy 160 resmi mengaspal di Indonesia, diprediksi skutik ini akan lengkapi konfigurasi mesin 164 cc.

Sementara pada desain tampilan, New Honda Scoopy 160 akan hadir dengan tampilan yang lebih terkini dengan kesan premium serta tambahan fitur yang lebih mumpuni.

BACA JUGA:Motor Bebek Legendaris Honda Kirana Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Salah satu fitur yang dinanti dari pembaruan ini adalah penggunaan panel full digital, yang menjadi salah satu fitur yang semakin populer yang diminati oleh calon konsumen.

Panel instrumen digital yang dihadirkan akan memberikan informasi lebih jelas dan mudah dilihat bagi pengendara, sementara fitur-fitur lain seperti lampu LED dan desain ergonomis akan meningkatkan kenyamanan saat berkendara meski pada perjalan panjang.

Untuk harga, New Honda Scoopy 160 belum dapat dipastikan namun diperkirakan hanya jual tidak jauh beda dengan model sebelumnya berkisar antara Rp29 juta - Rp31 juta. Namun, pastinya harga ini mungkin saja dapat berubah sewaktu-waktu.

Meskipun masih berupa  prediksi, namun kabar tentang kehadiran New Honda Scoopy 160 di Indonesia menarik untuk diikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: