Motor Bebek Legendaris Honda Kirana Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Motor Bebek Legendaris Honda Kirana Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Bikin Geleng-Geleng

Motor Honda Kirana yang sudah mendapat sentuhan terbaru.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Masih ingat dengan motor bebek legendaris Honda Kirana yang perna hadir di Indonesia pada awal tahun 2000-an? 

Sepeda motor Honda yang sempat treding pada masanya ini masih dijual dengan tambahan pembaruan di negara Kamboja.

Honda Kirana atau Dream baru menerima penyegaran di berbagai sektor penampilan dengan jargon ‘The Legend of Legends’.

Dikutip dari Otosia.com dan sumber lainnya, Honda Kirana terbaru ini telah dibekali dengan fitur-fitur ungulan yang membuatnya semakin nyaman untuk digunakan seharian.

BACA JUGA:Nih Vespa Klasik Pertama! Awalnya Diragukan, Harga Dibandrol Rp 159,5 Juta, Sekarang Jangan Ditanya

Kini tampilan terbaru Honda Kirana, semakin mewah berkat grafis bernuansa gold yang glamor. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut : 

Desain

Elemen desain pada Honda Kirana model terdahulu masih sangat terasa, seperti siluet batok lampu depan, spakbor, body depan, dasi, hingga garis body samping yang masih dipertahankan.

Pembaruan justru berada pada grafis modern berkelir emas yang menguatkan nuansa glamor membuatnya tampak eksklusif sebagai sebuah motor bebek legendaris. 

BACA JUGA:WOW! Vespa Tua Ini Ditawar Rp 2,5 Miliar Belum Dijual, Istimewanya Apa Sih?

Detail-detail klasik pun terpancar di sepeda motor Honda terbaru ini. Secara tampilan pembaruan Honda Kirana terlihat simpel dan unik terlihat pada bagian depan tersedia rak sehingga menambahkan kesan klasik.

Tersedia juga pedal rem dan perseneling chrome, secover knalpot chrome, bentuk jok, bentuk behel belakang,  hingga penggunaan pelek jari-jari dan rem tromol hadir sebagai tambahan, menghadirkan tampilan unik pada Honda Kirana.

Fitur

Walaupun Honda Kirana mengusung konsep sebagai motor bebek legendaris, Dream terbaru ini telah diberikan fitur-fitur tambahan guna memberikan kenyamanan ketika digunakan berkendara sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: