Simak! Berikut Deretan Kasus Asusila yang Menyita Perhatian Warga Palembang Kurun Waktu 2 Tahun Terakhir

Simak! Berikut Deretan Kasus Asusila yang Menyita Perhatian Warga Palembang Kurun Waktu 2 Tahun Terakhir

Berikut deretan kasus asusila atau pelecehan seksual yang menyita perhatian warga Palembang dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.--

BACA JUGA:Viral, Seorang Bocah Laki-laki di Palembang Alami Perundungan oleh Sekelompok Remaja, Kini Diburu KPAD Sumsel

Setelah pindah kamar, lanjutnya suster atau perawat pun disuruh pergi oleh oknum dokter tersebut dan menyuntikkan sesuatu ke tubuh suami korban hingga hilang kesadaran.

Tidak hanya itu, kata kuasa hukum tindakan serupa juga dilakukan oknum dokter tersebut terhadap kliennya dengan dalih menyuntikkan vitamin karena korban sedang dalam keadaan hamil.

"Sehingga membuat klien tidak sadarkan diri, dan diduga terjadilah aksi asusila yang dilakukan terhadap klien," ungkapnya.

Berapa terkejutnya korban, saat setengah sadar oknum dokter bejat tersebut telah berada disampingnya dengan posisi pakaian dalam dan baju telah terbuka serta tengah mengeluarkan alat vitalnya kepada korban.

BACA JUGA:Mediasi Temui Jalan Buntu, Mahasiswa UIN Korban Pelecehan oleh Kakak Tingkat Terus Lanjutkan Proses Hukum

Karena kaget dan panik, korban pun berontak dan segera melarikan diri kabur meninggalkan oknum dokter tersebut.

Tidak terima atas perbuatan asusila yang dialami, membuat korban pun akhirnya melaporkan oknum dokter tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel kemarin.

Itulah beberapa informasi mengenai beberapa kasus tindak pidana asusila yang cukup menyita perhatian publik, terjadi di Palembang dalam dua tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: