Kemenkumham Babel Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Badan Strategi Kebijakan

Kemenkumham Babel Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Badan Strategi Kebijakan

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Terima Penghargaan Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Kegiatan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Tahun 2023.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Terima Penghargaan Terbaik I Capaian Kinerja Anggaran Kegiatan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga, mewakili Menkumham, kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, pada kegiatan Rakernis Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rabu 22 Februari 2024 di Graha Pengayoman Kemenkumham.

Kepala Badan Strategi Kebijakan (BSK) Hukum dan HAM, Y. Ambeg Paramarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan baik, dalam pelaksanaan kegiatan BSK Kumham di wilayah pada tahun 2023.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini BSK Kumham memberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan sangat baik serta memfasilitasi sarana pendukung untuk pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Sidang Tersangka Korupsi Penerima Suap Dana Komite Sekolah Oknum ASN Inspektorat Sumsel

“Diharapkan seluruh Kantor Wilayah meningkatkan kinerjanya di tahun 2024, khususnya dalam memperkuat tata kelola kebijakan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM guna mewujudkan kebijakan yang berkualitas,” ujar Ambeg.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Babel atas capaian kinerja anggaran tersebut. Ia mengatakan penghargaan ini sebagai penyemangat bagi jajarannnya untuk  meningkatkan kinerja  tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), Kepala Subbidang Pengkajian, Litbang HAM (Poppy Rinafany), beserta jajaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: