GERCEP! Satu Pelaku Tawuran Antar Kelompok di Palembang yang Tewaskan Remaja Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

GERCEP! Satu Pelaku Tawuran Antar Kelompok di Palembang yang Tewaskan Remaja Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

Tim gabungan, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel bersama Polsek Kertapati berhasil mengamankan satu pelaku aksi tawuran. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polisi gerak cepat (Gercep) melakukan penyelidikan dan mengamankan satu dari tiga pelaku aksi tawuran yang menewaskan seorang remaja di PALEMBANG.

Tim gabungan, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel bersama Polsek Kertapati berhasil mengamankan satu pelaku

Kapolrestes, Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah membenarkan satu pelaku berhasil diamankan

"Benar, sudah kita amankan," kata AKBP Haris Dinzah singkat saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:Tawuran Antar Kelompok di Palembang Pecah Lagi, Satu Remaja Dijemput Ajal

Pihaknya, lanjut Haris, langsung melakukan penyelidikan dan mencari keterangan sejumlah saksi-saksi yang mengetahui aksi tawuran tersebut.

"Masih kita dalami untuk mengungkap dua pelaku lain," terangnya. 

Diketahui, aksi tawuran antar kelompok di Palembang kembali terjadi dan menelan seorang korban jiwa yang masih remaja.

Aksi tawuran ini pecah pada Jumat 9 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Yusuf Singadekane, tepatnya di depan Komplek Citraland, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

BACA JUGA:16 Pelaku Tawuran di Prabumulih Sebagian Wajah Lama, Sebelum Beraksi Mabuk Ciu Dulu, Biar Apa Coba?

Korbannya seorang remaja bernama M Putra Alam (19), yang diketahui sebagai warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang. 

Informasi yang diperoleh, Jumat sekitar pukul 02.30 WIB, korban bersama saksi dan kelompok KITO NGAWUR mendatangi lokasi kejadian untuk tawuran dengan kelompok IG ENJOY GALO.

Saat tiba di TKP, korban langsung diserang oleh kelompok IG ENJOY GALO dengan menggunakan senjata tajam hingga korban tekapar dan dijemput ajal di jalan.

Sementara kelompok IG ENJOY GALO langsung kabur ke arah Jembatan Musi 2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: