Tawuran Antar Kelompok di Palembang Pecah Lagi, Satu Remaja Dijemput Ajal

Tawuran Antar Kelompok di Palembang Pecah Lagi, Satu Remaja Dijemput Ajal

Aksi tawuran antar kelompok di Palembang kembali pecah lagi menelan seorang korban jiwa yang masih remaja. Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co--

Tawuran Antar Kelompok di Palembang Pecah Lagi, Satu Remaja Dijemput Ajal 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi tawuran antar kelompok di Palembang kembali terjadi dan menelan seorang korban jiwa yang masih remaja.

Aksi tawuran ini pecah pada Jumat 9 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Yusuf Singadekane, tepatnya di depan Komplek Citraland, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Korbannya seorang remaja bernama M Putra Alam (19), yang diketahui sebagai warga Jalan Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang. 

Informasi yang diperoleh, Jumat sekitar pukul 02.30 WIB, korban bersama saksi dan kelompok KITO NGAWUR mendatangi lokasi kejadian untuk tawuran dengan kelompok IG ENJOY GALO.

BACA JUGA:Tawuran Pecah di Prabumulih, Kelompok Timur Kece Vs Duspra Boys, 16 Remaja Diamankan

Saat tiba di TKP, korban langsung diserang oleh kelompok IG ENJOY GALO dengan menggunakan senjata tajam hingga korban tekapar dan dijemput ajal di jalan.

Sementara kelompok IG ENJOY GALO langsung kabur ke arah Jembatan Musi 2. 

Mendapat info aksi tawuran tersebut, unit TKP 602 Musi 2 dan Comand Center, piket Pawas, Panit SPKT, Unit Identikasi dan Piket Reskrim mendatangi TKP.

Selanjutnya perkara tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Kertapati.

BACA JUGA:21 Pelaku Tawuran di Palembang Tak Kapok, Kapolrestabes: Silakan Ikut Jika Ingin Rasakan Dinginnya Penjara!

Korban Putra Alam langsung dibawa Unit Identifikasi Polrestabes Palembang ke Intalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

Saat ini, tim redaksi SUMEKS.CO masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait aksi tawuran yang meresahkan tersebut.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: