Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

 Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

Grand Seiko pertama kali menerapkan mesin quartz pada tahun 2005 dengan nama jam tangannya Snowflake SBGA211, merupakan model bertenaga Spring Drive.--dok:sumeks.co

BACA JUGA:Keren! Jam Tangan Bell & Ross BR 03 Gyrocompass Menempatkan Instrumen Kokpit Pesawat di Pergelangan Tangan

Grand Seiko SBGX355 Snowflake Quartz  ini juga memiliki mekanisme penyesuaian otomatis serangan balik, hal ini memastikan jarum detik mendarat tepat pada setiap indeks penanda.

Sedangkan yang terbaik dari semuanya, dan seperti yang dimiliki oleh semua jam tangan quartz, jam tangan ini memiliki karakteristik “ambil dan bawa.” 

Sepertinya jam tangan Grand Seiko SBGX355 Snowflake Quartz ini benar-benar mengangkat jam tangan quartz ketingkat yang lebih terhormat.

Dengan apa yang didapatkan dari mesin quartz yang dapat dinikmati tanpa harus diisi ulang seperti jam tangan otomatis.

BACA JUGA:Bikin Jiwa Miskin Meronta! Inilah 5 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Hingga Jutaan Dollar!

Apabila seseorang ingin menertawakan jam tangan quartz ini, maka sepertinya mereka harus melihat logo yang tertera pada dialnya.

Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” baru sekarang telah tersedia dengan harga 4,200 Euro atau setara Rp71 jutaan.

Sepertinya Grand Seiko juga harus menjawab permintaan lama dari penggemar dan calon pembeli untuk lebih banyak pilihan dari jam tangan quartz besutan mereka. 

Seperti yang katakan pada ulasan ini, jika jam tangan ini tidak populer, maka mungkin para pecinta jam tangan quartz bisa menggertak! Katakan kalau memang Kolektor adalah pecinta quartz, tapi quartz kelas atas.

BACA JUGA:Spektakuler! Jam Tangan Seperti Kunang-kunang yang Bercahaya di Malam Hari: Bell & Ross BR-X5 Green Lum

Selain itu, Grand Seiko telah merilis model Snowflake Quartz wanita. STGF385 adalah model baja tahan karat 28,9 mm yang menggunakan mesin jam kuarsa 4J52.

Jam tangan Grand Seiko STGF385 ini berisi bezel dengan 44 berlian dan akan dijual seharga 6.000 Euro atau setara dengan Rp101 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: