Spektakuler! Jam Tangan Seperti Kunang-kunang yang Bercahaya di Malam Hari: Bell & Ross BR-X5 Green Lum

Spektakuler! Jam Tangan Seperti Kunang-kunang yang Bercahaya di Malam Hari: Bell & Ross BR-X5 Green Lum

Jam tangan Bell & Ross BR-X5 Green Lum menghadirkan seri yang memiliki casing bercahaya seperti kunang-kunang.--dok sumeks.co

Spektakuler! Jam Tangan Seperti Kunang-kunang yang Bercahaya di Malam Hari: Bell & Ross BR-X5 Green Lum

SUMEKS.CO - Jam tangan Bell & Ross BR-X5 Green Lum menghadirkan seri yang memiliki casing bercahaya seperti kunang-kunang.

Jam tangan Bell & Ross BR-X5 Green Lum meluncur dengan casing yang spektakuler karena secara penuh telah dilapisi ekstra Super-LumiNova.

Casing jam tangan Bell & Ross BR-X5 Green Lum ini sepenuhnya bercahaya di malam hari, sehingga terlihat sangat menarik ketika pertama kali rilis pada November 2023.

BACA JUGA:Keren! Jam Tangan Bell & Ross BR 03 Gyrocompass Menempatkan Instrumen Kokpit Pesawat di Pergelangan Tangan

Berbicara soal kategori desain, jam tangan BR-X5 Green Lum dari merek Bell & Rose, maka jam tangan ini masuk pada jajaran jam tangan paling sporty dan estetik pada segmentasi mereknya.

Sebelum lanjut lebih jauh, perlu diketahui juga bahwa jam tangan BR-X5 Green Lum telah menerapkan mesin jam pabrikan yang bersumber dari Kenissi.

Kembali kepada casing sebagai daya tarik utamanya, casing jam tangan pada versi sebelumnya ini terbuat dari baja tahan karat yang kemudian pada versi terbaru ini telah diganti dengan material komposit untuk casingnya, LM3D dan titanium kelas 2. 

Berdasarkan pilihan material tersebut sehingga dapat menghasilkan jam tangan BR-X5 Green Lum yang terasa sangat ringan di pergelangan tangan.

BACA JUGA:Bikin Jiwa Miskin Meronta! Inilah 5 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Hingga Jutaan Dollar!

Selanjutnya perlu diketahui juga bahwa jam tangan Bell & Ross BR-X5 Green Lum betul-betul bersinar secara penuh dan menampilkan sesuatu yang terbaik dari seri LUM. 

Sementara itu, untuk casingnya sendiri jam tangan BR-X5 Green Lum ini berdiameter 41 mm dan ketebalan 12,8 mm. Ukuran tersebut terbilang cukup seimbang sebagai ukuran jam tangan yang elegan.

Dengan memunculkan casing yang dilapisi ekstra Super-LumiNova, barangkali jam tangan ini merupakan salah satu karya kontemporer. 

Untuk lebih detailnya, jam tangan ini memiliki inti dari casing yang terbuat dari titanium microblasted grade 2, dengan finishing lapisan DLC. Dikelilingi oleh komposit fiberglass bercahaya hijau (LM3D) dengan sisipan bezel titanium empat sekrup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: