Singa Kembali Mengaum di Grand Seiko dengan Hadirnya Model Spring Drive GMT baru SBGE307 Tokyo Lion

Singa Kembali Mengaum di Grand Seiko dengan Hadirnya Model Spring Drive GMT baru SBGE307 Tokyo Lion

Grand Seiko kembali bergemuruh dengan peluncuran SBGE307 Tokyo Lion dengan model komplikasi GMT.--

SUMEKS.CO - Grand Seiko kembali bergemuruh dengan peluncuran SBGE307 Tokyo Lion dengan model komplikasi GMT.

Jam tangan SBGE307 “Tokyo Lion” ini hadir dengan kotak bersudut yang kuat, dial jamnya menampilkan tekstur mengejutkan yang meniru bulu surai singa.

Perlu diketahui sebagai informasi sejarah, bahwa Grand Seiko dan simbol singa sudah ada sejak lama. Disatukan pada jam tangan Grand Seiko pertama tahun 1960 yang menampilkan lambang singa yang bangga di bagian belakang casingnya.

“Tokyo Lion” baru adalah model GMT pertama yang bertenaga, seperti semua anggota keluarga ini. , dengan mesin jam Spring Drive hybrid yang sangat presisi dari merek Jepang.

BACA JUGA:Jam Tangan SBGJ273 Yuka-Momiji Hi-Beat GMT Hadir dengan Dial Merah yang Sangat Langka Pada Grand Seiko

BACA JUGA:Grand Seiko Merayakan Ulang Tahun ke-20 Mesin 9R dengan Merilis SBGE305 'Hotaka Summer'


Jam tangan SBGE307 “Tokyo Lion” ini hadir dengan kotak bersudut yang kuat, dial jamnya menampilkan tekstur mengejutkan yang meniru bulu surai singa.--

Jam tangan SBGE307 “Tokyo Lion” ini tentu saja hadir jauh lebih agresif dan bersudut dibandingkan jam tangan GS Sport lainnya.

Grand Seiko dengan jam tangan SBGE307 “Tokyo Lion” hadir dengan casing yang kuat di semua sisi.

Jam tangan ini mengaim dengan ukuran diameter 44,5 mm dan tebal 14,3 mm, dan casing terbuat dari material titanium yang diperkeras, juga memiliki lug berbentuk cakar dan sisi miring yang berlebihan.

Namun bagian paling menariknya adalah, berkat kelengkungan lug dan pusat gravitasi casing yang rendah, casing ini akan terasa ini pas di pergelangan tangan.

BACA JUGA:Grand Seiko 44GS Hi-Beat 36000 SBGH345 Terinspirasi Matahari Pagi yang Jatuh Di Gunung Iwate

BACA JUGA:Abang Pilih yang Mana, Merah Muda atau Hijau Muda? Keindahan Grand Seiko SBGH341 dan SBGH343

Ditambah dengan penggunaan material titanium, casing dan strapnya jelas lebih tahan dan sekitar 30% lebih ringan dibandingkan baja tahan karat.

Selain itu, pemolesan khas Zaratsu (permukaan bebas distorsi dan dipoles cermin) kontras dengan finishing garis rambut yang sempurna, untuk menonjolkan desain sudut yang dinamis.

Bezel SBGE307 “Tokyo Lion” ini tetap hadir dalam warna hitam 24 jam untuk GMT memiliki nomor Lumibrite dan di atasnya diberi sisipan kristal safir.

Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan kristal safir melengkung ganda pada dial jam, penutup belakang berulir tembus pandang, dan crown berulir, casing ini tahan air hingga kedalaman 200 meter.

BACA JUGA: Grand Seiko SBGX355 “Snowflake Quartz” Mengangkat Harga Diri Mesin Quartz di Kancah Jam Tangan Mewah

BACA JUGA:Grand Seiko Merayakan 20 Tahun Kaliber Spring Drive 9R Melalui Jam Tangan Pink Snowflake SBGA497

Mirip dengan dial jam kombo kronograf/GMT, SBGE307 Lion GMT ini memiliki warna putih gading yang elegan.

Terdapat juga serangkaian sapuan kuas organik yang indah pada dial jam secara efektif untuk mereproduksi tekstur surai singa.

Untuk penanda jamnya, hadir dengan bentuk yang lebih besar serta memiliki bentuk yang indah, dan setiap area tersembunyi diisi dengan Lumibrite.

Namun demikian, handset dengan jarum penunjuk jam yang pendek dan sangat lebar ini merupakan fitur khas dari sub-koleksi “Tokyo Lion” Sport ini.

BACA JUGA:Grand Seiko 62GS Hi-Beat SBGH317 Hadir dengan Dial Ungu, Eksklusif Hanya di Kota Ginza 2024

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

Jarum jam, menit, dan detik serta jarum GMT merah diberi juga diberikan Lumibrite. Menyelesaikan putaran, jendela tanggal berada pada pukul 3 dan indikator cadangan daya berada pada pukul 7.30.

Kaliber Spring Drive unik Grand Seiko, yang memadukan ketepatan pengaturan kuarsa dengan kaliber mekanis, memastikan keakuratan sempurna ± 1 detik per hari atau ± 15 detik per bulan dan memungkinkan jarum penunjuk detik meluncur tanpa suara dan mulus melintasi pelat jam.

Jam tangan ini menggunakan mesin kalibre 9R66, mesin jam Spring Drive 9R pertama Grand Seiko dengan fungsi GMT, awalnya dirilis pada tahun 2006 dan memberikan cadangan daya yang kuat untuk 3 hari.

Kabar gembiranya, jam tangan Grand Seiko SBGE307 Tokyo Lion dengan GMT ini bukanlah edisi terbatas.

BACA JUGA:Jam Dinding Seiko QXA791JLH dan Seiko QXA791KLH Instrumen Dekorasi Fungsional yang Mempercantik Ruangan

BACA JUGA:Seiko Prospex SPB381, Jam Tangan dengan Perpaduan Antara Estetika, Fungsionalitas dan Daya Tahan

Tapi Kolektor harus sedikit bersabar, sebab jam tangan Grand Seiko SBGE307 Tokyo Lion ini baru akan tersedia mulai 1 Agustus 2024 di Grand Seiko Mastershops, Salons and Boutiques dan dijual dalam kisaran harga Rp200 jutaan.

Untuk Kolektor yang penasaran dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jam tangan Grand Seiko SBGE307 Tokyo Lion, silahkan berkonsultasi ke situs grand seiko.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: