Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Smartwatch Garmin Venu 3 telah dilengkapi dengan semua fitur jam tangan pintar, yang merupakan lompatan signifikan dari generasi Garmin sebelumnya.--

SUMEKS.CO - Smartwatch Garmin Venu 3 telah dilengkapi dengan semua fitur jam tangan pintar, yang merupakan lompatan signifikan dari generasi Garmin sebelumnya dan merupakan investasi berharga bagi pemilik Garmin perdana. 

Garmin membuat beberapa pembaruan dan peningkatan signifikan pada lini Venu generasi ketiga dalam hal perangkat keras, fitur, dan pengalaman pengguna.

Salah satu keunggulan Garmin Venu 3 adalah daya tahan baterainya, namun sebelum membahasnya, perlu bahas tentang jenis baterai lain yang ditawarkan smartwatch ini dan Body Battery. 

Namun tentu saja Garmin menyajikan data kesehatan dan kebugaran yang mudah dicerna. Meskipun Kostumer dapat dan mungkin harus melihat tren tidur nyenyak melalui aplikasi Garmin.

BACA JUGA:Garmin Instinct Crossover, Smartwatch dengan GPS yang Sekilas Mirip Seperti jam tangan G-Shock

BACA JUGA:Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik


Speaker onboard merupakan peningkatan penting ke lini Venu 3. Pengguna tidak mengalami masalah dalam menerima panggilan telepon di Venu 3 selama ponsel cerdas saya berada dalam jangkauan.--

Aplikasi Garmin seperti waktu yang dihabiskan dalam REM dan momen bangun, setiap pagi, Garmin menyajikannya sebagai skor tidur keseluruhan dan menilai skor tersebut sebagai adil, buruk, sangat baik, dll.

Seperti skor tidur, Body Battery adalah skor harian tingkat permukaan lainnya yang diberikan Garmin berdasarkan kualitas tidur dan tingkat stres Kostumer, yang menawarkan gambaran sekilas tentang energi harian Pengguna. 

Angka pasti dan cepat memang penting, tetapi angka tersebut tidak mendukung preferensi setiap orang dalam memantau kesehatannya. 

BACA JUGA:Smartwatch Garmin Fenix 7X , Mampu Melakukan Apa yang Tidak Bisa Dilakukan Apple Watch Ultra

BACA JUGA:Garmin Rilis Dua Smartwatch Canggih Khusus untuk Petualang dan Fanatik Kebugaran

Seri terbaru Garmin dalam seri Venu juga menyertakan sensor untuk pemantauan EKG secara konstan, jika itu merupakan komponen penting bagi kesehatan pribadi Pengguna.

Layar 1,4 inci Garmin Venu 3 hanya sedikit lebih besar dari pendahulunya, tetapi punya tampilan yang lebih terang dan jernih pada Venu 3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: