Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

Huawei Watch Fit 3 memiliki tampilan baru yang stylish dan dibekali sensor yang lebih baik, sehingga dapat mengukur ukuran dan segala aktivitas tubuh.--

SUMEKS.CO - Huawei memberi Watch Fit 3 tampilan baru yang stylish dan dibekali sensor yang lebih baik, sehingga dapat mengukur ukuran dan segala aktivitas tubuh dengan super presisi.

Huawei telah mendesain ulang Watch Fit untuk generasi ketiga. Bentuknya menjadi lebih persegi. Sekarang lebih terlihat seperti smartwatch dan bukan seperti pelacak kebugaran dengan layar besar seperti Watch Fit 2.

Dengan kombinasi crown dan tombol di salah satu sisinya, Huawei Watch Fit 3 ini dinilai menyerupai Apple Watch.

Watch Fit 3 hanya tersedia dalam satu ukuran, tetapi dalam berbagai warna dan stereo rubber yang berbeda. Pabrikan memasok casing ini dalam warna hitam, merah muda, perak, dan emas. Huawei juga menawarkan versi silver dengan aksen merah kontras.

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Nova 7 5G dengan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Kirin 985 dan Layar OLED Full HD+

BACA JUGA:Huawei P50 Pro Smartphone Elegan Dengan Dual-Matrix Camera, Cek Fitur Unggulan yang Mumpuni!


Watch Fit 3 hanya tersedia dalam satu ukuran, tetapi dalam berbagai warna dan stereo rubber yang berbeda. Pabrikan memasok casing ini dalam warna hitam, merah muda, perak, dan emas. Huawei juga menawarkan versi silver dengan aksen merah kontras.--

Casing Huawei Watch Fit 3 terbuat dari paduan aluminium dan memiliki layar 1,82 inci. Mahkota yang dapat diputar dan ditekan berada di sisi kanan atas bingkai, dengan tombol di bawahnya.

Mikrofon terletak di antara dua elemen, sedangkan Huawei menempatkan speaker di sisi kiri.

Bagian bawah dan tepi layar berwarna hitam, yang juga terlihat pada tampilan samping. Berbagai sensor dan pin pengisi daya terletak di bagian bawah.

Sementara strap rubber pada smartwatch ini berukuran 22 milimeter dan dapat diganti tanpa alat apa pun. Tombol pelepas terletak di kotak arloji. Huawei menggunakan koneksinya sendiri.

BACA JUGA:HUAWEI MateBook D15 AMD R7, Layarnya Dibekali Eye Comfort View dan Performanya Makin Canggih

BACA JUGA:Huawei Nova 3i Dibekali Chipset Kirin 710 dengan Layar Luas dan Kamera Unggulan

Watch Fit 3 memiliki berat 26 gram tanpa tali dan 49 gram dengan tali fluoroelastomer. Hal ini membuat jam tangan pintar ini sangat ringan untuk dipakai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: