Huawei P50 Pro Smartphone Elegan Dengan Dual-Matrix Camera, Cek Fitur Unggulan yang Mumpuni!

Huawei P50 Pro Smartphone Elegan Dengan Dual-Matrix Camera, Cek Fitur Unggulan yang Mumpuni!

fitur unggulan Huawei P50 Pro ialah Smartphone yang menghadirkan tampilan elegan dengan Dual-Matrix Camera Design yang ciamik. --

SUMEKS.CO - Huawei P50 Pro ialah smartphone yang menghadirkan tampilan elegan dengan Dual-Matrix Camera Design yang ciamik. Yuk cek fitur unggulan yang mumpuni!

Smartphone Huawei P50 Pro memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan teknologi OLED dan resolusi FHD+. Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 300 Hz, memberikan pengalaman tampilan yang mulus.

Selain itu salah satu fitur unggulan smartphone Huawei P50 Pro juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Desain Dual-Matrix Camera Smartphone Huawei P50 Pro memiliki desain kamera belakang yang mencolok dengan dua lingkaran besar yang disusun secara vertikal, Desain ini memberikan identitas visual yang unik dan menarik.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming dengan Baterai 6550mAh dan Pengisian Cepat 45W

BACA JUGA:Smartphone Oppo Reno2 Z, Desain Premium dan Dilindungi Corning Gorilla Glass 5

Berikut fitur unggulan Smartphone Huawei P50 Pro: 

Performa dan Perangkat Keras Smartphone Huawei P50 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan memiliki 8 GB RAM.

Kapasitas baterai Smartphone Huawei P50 Pro memiliki kapasitas baterai yang berukuran adalah 4.360 mAh, dengan dukungan pengisian daya cepat 66 W dan pengisian daya nirkabel 50 W.

Sistem operasi yang digunakan adalah EMUI 12.Huawei P50 Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 4.360 mAh, yang sedikit lebih besar daripada P40 Pro dengan kapasitas 4.200 mAh. 

Meskipun daya tahan baterai ini cukup baik, perlu diingat bahwa hasil dapat bervariasi tergantung pada pola penggunaan. Secara keseluruhan, Huawei P50 Pro menawarkan daya tahan baterai yang efisien berkat optimisasi kinerja yang baik Huawei P50 Pro

BACA JUGA:Review Vivo X100 Ultra, HP Flagship Punya Kamera Monster, Bikin Hasil Foto Sangat Jernih Anti Ngeblur

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 9A, Ponsel Entry-Level dengan Baterai Besar dan Ditenagai Prosesor MediaTek Helio G25

Kamera yang Kuat Smartphone Huawei P50 PrinKamera belakang terdiri dari empat lensa, termasuk kamera utama 50 MP, kamera telefoto periskop 64 MP (dengan zoom hingga 200x), dan kamera monokrom 13 MP. Kualitas foto dan video yang luar biasa, terutama dalam kondisi cahaya rendah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: