Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pj. Gubernur Babel Apresiasi Layanan Keimigrasian

Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pj. Gubernur Babel Apresiasi Layanan Keimigrasian

Pj. Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali.--

BACA JUGA:Grand Seiko 62GS Hi-Beat SBGH317 Hadir dengan Dial Ungu, Eksklusif Hanya di Kota Ginza 2024

Saat ini ada Inovasi baru yang sedang digagas yakni pembentukan Imigrasi Corner di tiap Kabupaten Bangka Selatan dan Belitung Timur.

Serta ada inovasi berbasis Teknologi Informasi, Simpor Versi 2 yaitu aplikasi yang dapat digunakan oleh pemohon untuk melacak tahapan permohonan paspornya, dan telah dikembangkan dengan menambahkan fitur pemberitahuan yang dikirimkan melalui SMS ke nomor pemohon ketika paspornya telah selesai.

“Kami menghaturkan terima kasih atas kolaborasi dari pemangku kepentingan terkait yang telah menyukseskan tugas keimigrasian di Babel,” Kata Kakanwil kelahiran Belinyu Bangka.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kepolisian Daerah Babel Irjen Pol. Tornagogo, Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI. Dedy Prasetyo, Kepala BIN Babel Jusak Tarigan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Babel Aroziduhu Waruwu, Koordinator Kejaksaan Tinggi Babel Frendra, Dandempomal Kodim Babel Mayor Laut (PM) Dodi Irawan, serta Pj. Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan.

Lalu hadir jajaran Forkopimda kota Pangkal Pinang, Kepala Divisi Keimigrasia, Doni Alfisahrin , Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri,Kakanim Pangkal Pinang Alimudin dan para kepala UPT Pemasyarakatan di Pangkal Pinang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: