Zee JKT48, Pemeran Ancika 1995, Rela Lakukan Ini Demi Dalami Perannya

Zee JKT48, Pemeran Ancika 1995, Rela Lakukan Ini Demi Dalami Perannya

Zee JKT 48 yang memerankan tokoh Ancika dalam Film Ancika, skuel Film Dilan.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Film Horor Mencekam Awal Tahun, Night Swim Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Selama menjadi member JKT48, Zee telah menunjukan bakatnya yang cemerlang hingga berhasil menjadi Center disingle ke-22 lagu original JKT 48 yang berjudul Flying High. 

Ngga hanya itu saja, Zee juga dipercaya untuk membawakan Singgle Solo dengan lagunya berjudul Eureka Milik Kita. Ga main-main kan prestasi Zee sebagai member JKT48?

Tak heran jika Zee kini terjun di dunia hiburan. Bakat ini turun dari sang ayah yang tentu sudah tak asing lagi di dunia layar kaca Indonesia. Gadis multitalenta ini adalah keturunan dari seorang aktor dan presenter kondang Fadli Akhmad. 

Paras  cantik Zee yang alami tentu diturunkan juga dari perpaduan ayah Fadli yang super tampan dengan ibu Nur Ayu Chesty Maharani yang dulunya berprofesi sebagai model.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

Sang ayah Fadli Akhmad hingga saat ini masih sering wara-wiri di layar kaca. Seperti yang sudah dikenal bahwa ayah Fadli memiliki kembaran yaitu Fadlan yang juga populer di layar kaca. 

Seperti sanga ayah yang memiliki kembaran, Zee pun juga terlahir kembar. Namun kembaran Zee tidak identik dengan dirinya. Zee memiliki kembaran cowok yang juga super ganteng.

Selain kembaranya itu, zee adalah anak ke dua dari lima bersaudara. Zee memiliki satu kakak laki-laki bernama Rafa, kemudian kembaran Zee cowo bernama Atir. Zee juga memiliki dua adik lagi. Satu adik laki-laki bernama Rakila dan yang terakhir adalah Zia si adik cewe satu-satunya.

Zee dibesarkan diantara saudara cowok sehingga penampilan Zee sedikit tomboi. Meskipun tomboi, kecantikan Zee justru makin memancar. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Cocok Jadi Tontonan Keluarga Selama Liburan Nataru

Sesuai dengan tokoh yang diperankan dalam novel karya ayah Pidi Baiq, Ancika dikisahkan sebagai gadis tomboi yang cantik.

Dalam perannya kali ini Zee rela memotong rambutnya hingga pendek atau bondol untuk memperkuat kesan tomboi si Ancika. Meskipun berambut pendek, penampilan Zee tetap cantik dan mempesona. Banyak penggemarnya yang kaget dengan penampilan baru Zee tersebut. 

Tak hanya kaget para penggemarnya banyak yang menyayangkan keputusanya untuk berpenampilan bondol, karena sejak kecil Zee tidak pernah berpenampilan seperti ini. Setelah meminta ijin ke ayah Fadli, Zee memberanikan untuk memangkas rambutnya hingga pendek.

Jadi uda ga penasaran lagi kan tentang pemeran Ancika yang super cantik ini? Jika ingin kenal lebih dalam lagi bisa koq ikuti media sosialnya Zee JKT48 di IG, Tiktok dan Twitternya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: