5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

Film Ancika dan Bu Tejo Sowan Jakarta menjadi salah satu film terbaru yang akan mewarnai bioskop Indoensia--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Bioskop menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi seseorang untuk menghabiskan waktu luang dengan menonton film-film terbaru.

Memasuki tahun baru 2024 tentunya ada banyak film-film baru yang akan mewarnai bioskop sepanjang bulan Januari dengan beragam genre. Genre-genre yang umumnya disajikan seperti drama, aksi, komedi, petualangan hingga horor.

Beberapa kehadiran sejumlah judul film terbaru bioskop ini siap menghiasi awal tahun dengan menawarkan beragam cerita yang mampu mematik rasa penasaran penonton.

Layar bioskop diyakini akan menjadi panggung bagi berbagai petualangan emosional dan visual yang tercipta saat menonton

BACA JUGA:Film Yuni, Perjuangan Gadis Mengejar Impian Ditengah Relasi Kuasa Budaya Patriarki

Menonton di bioskop juga sekaligus dapat menciptakan momen berharga dalam ruang gelap yang dipenuhi gambar dan cerita-cerita luar biasa.

Berikut ini 5 rekomendasi film-film terbaru Indonesia yang akan tayang di Bioskop sepanjang bulan Januari 2024.

1. 13 Bom di Jakarta

Film Indonesia berjudul 13 Bom di Jakarta akan mewarnai bioskop Indonesia pada tanggal 28 Januari 2024.

BACA JUGA:Sutradara Todd Philips Sebar Kisi-Kisi Potongan Gambar Film Joker 2, Tayang Tahun 2024?

Film ini merupakan karya dari sutradara Angga Dwimas Sasongko yang akan menceritakan tentang serangan teroris di Jakarta dengan plot yang melibatkan pengusaha muda, Oscar dan William.

Selain itu 13 bom Jakarta ini juga akan memperlihatkan aksi Badan Intelijen Negara (BIN) yang membentuk tim agen rahasia di bawah komando Emil dalam menghadapi ancaman bom yang dipimpin oleh Arok. 

Film bioskop terbaru ini menjadi salah satu karya action terbesar di Indonesia, dengan syuting selama 41 hari dari Jakarta hingga Jawa Tengah. 

13 bom Jakarta dibintangi oleh aktor keren Indonesia seperti Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: