Sutradara Todd Philips Sebar Kisi-Kisi Potongan Gambar Film Joker 2, Tayang Tahun 2024?

Sutradara Todd Philips Sebar Kisi-Kisi Potongan Gambar Film Joker 2, Tayang Tahun 2024?

Todd Philips bagikan potongan gambar spoiler film Joker 2-Instagram @toddphilips-

SUMEKS.CO – Todd Philips, sutradara film Joker 2 kembali membuka kisi-kisi perilisan film dengan postingan gambar resmi terbaru. Apakah Joker 2 bakal rilis tahun 2024? 

Tidak sampai disitu saja, Todd Philips juga mengungkapkan dua karakter utama dari proyek film yang dinantikan ini.

Pada mulanya, sutradara dari film Joker ini tidak punya rencana untuk membuat sekuel dari film ini.

Namun karena kesuksesan luar biasa dari film Joker serta tekanan dan desakan para penggemar membuat DC Studios memberikan lampu hijau untuk kembali menggarap project sekuel yang bertajuk Joker: Folie a Deux.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Untuk informasi, film Joker sudah dirilis pada tahun 2019 serta berhasil menciptakan suatu kejutan besar bahkan hingga meraih penghargaan Oscar menjadi salah satu film paling dinantikan di tahun 2024.

Ada banyak desas-desus yang menyebutkan bahwa rencana film ini akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Tapi hingga perilisan gambar resmi tersebut beredar belum diketahui pasti mengenai kapan sekuel Joker 2 akan tayang apakah tahun 2024.

Todd Phillips sudah membagikan first look untuk Joker: Folie a Deux dengan menampilkan momen Arthur Fleck yang berada di bawah guyuran hujan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Cocok Jadi Tontonan Keluarga Selama Liburan Nataru

Sutradara Phillips seolah memberikan kisi-kisi rilisnya film dengan memanjakan penggemar lewat gambar resmi yang memperlihatkan dua karakter utama, yaitu Harleen Quinzel dan Arthur Fleck.

Dalam gambar tersebut sudah jelas karakter Arthur Fleck menggunakan riasan wajah Joker, berdiri di samping Harleen di balik pintu sel Arkham Asylum.

Seolah memberikan hadiah natal dan tahun baru kepada penonton, dalam caption postingannya juga Todd Phillips mengucapkan selamat tahun baru 2024 bagi para penggemar, tanpa memberikan banyak bocoran mengenai alur cerita film.

Namun meski masih sedikit informasi dan juga bocoran tentang kabar film ini tayang, Joker: Folie a Deux akan disebut-sebut akan menampilkan konsep musikal dan fokus pada hubungan romansa antara Arthur Fleck dan Harley Quinn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: