5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Cocok Jadi Tontonan Keluarga Selama Liburan Nataru

5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Cocok Jadi Tontonan Keluarga Selama Liburan Nataru

Rekomendasi film-film terbaru yang akan tayang selama Nataru--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memasuki akhir tahun 2023 tentu sudah menjadi tradisi bahwa akan ada banyak film-film terbaru yang cocok untuk ditonton bersama keluarga selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Selain itu biasanya di akhir tahun juga ada banyak film-film terbaru yang bisa ditonton dengan berbagai cerita menarik dan sangat berkesan.

Banyak sekali film terbaru bergenre drama atau aksi dengan berbagai cerita yang dirilis menjelang tahun baru dimana harus memberikan pengalaman menonton yang seru dan memikat. 

Memasuki pergantian tahun seringkali menjadi waktu untuk film-film terbaru tayang dengan pesan moral dan cerita inspiratif , tentu ini akan memberikan semangat baru untuk memasuki tahun yang akan datang.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Ciptakan Suasana Seru Bareng Keluarga

Bagi yang memilih untuk menghabiskan liburan Nataru di rumah bisa memilih bioskop sebagai tempat hiburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini 5 rekomendasi film terbaru yang akan tayang di bioskop.

1. Film Godzilla Minus One

Film terbaru ini sangat cocok menjadi hiburan dan tontonan keluarga yang sudah rilis dari awal bulan Desember sampai sekarang.

Godzilla Minus One ini dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki, Takayuki Yamada, dan Sakura Andou.

BACA JUGA:Film Buya Hamka Lanjut Vol 2! Angkat Kisah Cinta dengan Siti Raham, Ini Sinopsisnya

Film satu ini akan mengangkat suasana dengan latar 1945 tepatnya setelah perang dunia II dimana akan menyorot pulau Odo yang mendapat serangan Godzilla.

Nantinya pilot kamikaze Kichi Shikishima dan mekanik bernama Sakuya Tachibana bakal selamat dari peristiwa tersebut. 

Saat kembalinya ke Tokyo, Kichi akan hidup bahagia dan menikah serta punya anak. 

Film Godzilla Minus One, menjadi film terbaru produksi asli studio Jepang setelah 7 tahun setelah sekuel berjudul Shin Godzilla Film berada di bawah rumah produksi TOHO Studios.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: