10 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Ciptakan Suasana Seru Bareng Keluarga

10 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Ciptakan Suasana Seru Bareng Keluarga

Menonton film bertema Natal bisa jadi alternatif mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2023.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Natal merupakan momen yang paling dinantikan umat kristiani. Menonton film bertema Natal juga dapat menjadi cara yang bagus untuk merayakan hari spesial ini.

Pada umumnya, perayaan natal diisi saling berbagi kebahagiaan suka cita natal, dengan melakukan berbagai kegiatan seru, seperti menonton film bersama. 

Rekomendasi film Natal ini cocok untuk ditonton bersama keluarga saat berkumpul di momen yang istimewa. Berbagai genre film tersaji, mulai dari romantis, komedi, aksi, hingga misteri.

Menonton film bersama adalah pilihan paling tepat di lakukan bersama keluarga besar, karena dapat menambah keharmonisan hubungan keluarga.

BACA JUGA:Berlibur Puas di Taman Safari Bogor, Paket Lengkap Menginap Malam Natal Mulai Rp2 Jutaan!

Biasanya film Natal bertemakan kekeluargaan dan persahabatan, sehingga cocok dijadikan konsep liburan asik dan mendidik.

Menonton film natal juga tersedia di berbagai platform  streaming, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Prime Video, dan televisi juga terkadang menyediakan. 

Nah, berikut rekomendasi film Natal terbaik yang cocok untuk ditonton bersama keluarga saat berkumpul di momen Natal nanti. 

1. The Princess Switch

BACA JUGA:Film Tira Sudah Tayang, Sajikan Cerita Superhero Lokal di Balut Mistis Nusantara

The Princess Switch merupakan film komedi romantis berlatar Natal. Film ini terinspirasi dari novel The Prince and the Pauper karya Mark Twain, film arahan sutradara Mike Rohl. 

Film ini menceritakan i tentang dua orang berwajah identik yang saling bertukar tempat.

2. Family Switch

Film komedi Family Switch disutradarai oleh McG dan ditulis oleh Adam Sztykiel. Film ini dibintangi oleh dua aktor papan atas, Jennifer Garner dan Ed Helms, serta dua aktor pendatang baru, Emma Myers dan Brady Noon. Film ini menceritakan tentang kejadian aneh yang dialami oleh keluarga Walker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: