Film Tira Sudah Tayang, Sajikan Cerita Superhero Lokal di Balut Mistis Nusantara

Film Tira Sudah Tayang, Sajikan Cerita Superhero Lokal di Balut Mistis Nusantara

Superhero lokal berjudul Tira sudah tayang di Disney+ Hotstar--

SUMEKS.CO – Baru-baru ini jagat sinema Bumilangit menghadirkan satu seri live action superhero pertama dan terbaru berjudul ‘Tira’ yang sudah tayang di Disney+ Hotstar.

Film Tira secara ekslusif tayang di Disney+ Hotstar yang diadaptasi dari komik populer dengan judul yang sama.

Di serial perdananya ini, Tira dijadwalkan rilis tanggal 16 Desember 2023 dimana akan menggaet Chelsea Island sebagai karakter utama dalam film ini.

Seri web ini akan memperlihatkan perjuangan dari Chelsea Islan sebagai karakter superhero lokal bernama Suci dengan latar belakang sebagai stuntwomen.

BACA JUGA:5 Film Terbaru Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Gyeongseong Creature Hingga Rebel Moon

Selain Chelsea Island,  film superhero Tira juga sudah menggaet pemain lain seperti Jeremie J. Tobing, Bhisma, Agnes Naomi, hingga Karina Suwandi yang dapat dipastikan menjadi warna baru bagi karya superhero universe di sinema ini.

Seluruh karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit  lebih grounded dibanding dengan superhero asing.

Karakter Tira  juga sebenarnya jauh lebih grounded  karena akan menghadirkan dunia film series lebih dekat kepada emosi masyarakat dan juga emosi penonton.

Disutradarai oleh Zahir Omar, Serial Tira memiliki total 8 episode yang akan dirilis setiap pekannya dimana satu episode baru dari Serial Tira dirilis setiap hari Sabtu di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Tira ini memiliki alur cerita maju yang dimulai dari kisah seorang perempuan bernama Suci, mausia biasa yang kemudian tiba-tiba menjadi sosok pahlawan untuk sekitar.

Suci kemudian menghadapi tantangan saat dirinya yang awalnya merupakan perempuan biasa berubah menjadi pahlawan dengan tugas menyelamatkan orang lain.

Sebagai seorang stuntwoman, gadis ini termasuk sebagai orang yang berbakat sehingga kariernya bisa dibilang sangat baik.

Di sisi lain, Suci juga merupakan seorang mahasiswa yang harus menjaga prestasi dan nilainya agar tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: