Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Live action Dragon of Wonderhatch segera tayang di Disney+ Hotstar-Instagram @disneyplushotstarid-

SUMEKS.CO - Apa yang akan terjadi jika dua dimensi dunia tanpa sengaja bergabung menjadi satu? Jawabannya ada di film anime terbaru berjudul Dragon of Wonderhacth.

Film ini bakal jadi yang banyak dinanti untuk pecinta kartun anime. Simak artikel ini untuk mengetahui jadwal tayang film yang bercerita tentang penggabungan 2 dimensi dunia jadi satu.

Bagaimana tidak? Kisah epik bakal dikemas dalam film Dragon of Wonderhatch yang mempertemukan seseorang yang terasingkan dari dunua animasi (anime) dengan seseorang dari dunia nyata yang berkemampuan unik.

Live action Dragons of Wonderhatch diadaptasi  dari anime dengan judul sama karya Takashi Otsuka. 

BACA JUGA:Trending! Film Anime The Boy and The Heron Duduki Peringkat 1 Box Office, Ini Sinopsisnya

Namun perbedaannya untuk serial live action ini digarap oleh sutradara Kentaro Hagiwara.

Film anime terbaru ini akan menggunakan elemen animasi dan live-action lewat perjumpaan epik dan segala pertanyaan yang akan terjawab di layanan streaming Disney+ Hotstar. 

Kerennya lagi dalam serial ini menghadirkan aktor Jepang yang sedang naik daun, Mackenyu Arata ikut andil  berperan dalam serial anime Dragons of Wonderhatch. 

Sebelumnya aktor Mackenyu sempat bikin heboh warganet setelah memerankan live action One Piece yang tayang di platform Netflix.

BACA JUGA:Misteri Dark Continent, Lanjutan Arc Chimera Ant di Anime Hunter X Hunter

Dragons of Wonderhatch adalah serial Jepang yang menggabungkan dua dimensi dunia berbeda yakni dunia anime dan manusia dalam dunia nyata.

Film Dragon of Wonderhatch akan mengisahkab tentang lintas dimensi yang melibatkan Nagi seorang siswa SMA dari dunia nyata yang selalu merasa kurang dengan kehidupannya.

Nagi memiliki kemampuan unik yaitu dia mampu melihat warna ketika mendengar suara tertentu dan punya satu impian besar.

Impian besar Nagi adalah ingin memiliki kemampuan terbang hingga akhirnya bertemu dengan Thaim, sosok dari dunia lain (anime) 6 yakni dari Upananta, selalu diperlakukan seperti orang terasingkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: