5 Film Terbaru Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Gyeongseong Creature Hingga Rebel Moon

5 Film Terbaru Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Gyeongseong Creature Hingga Rebel Moon

Rebel Moon dan Gyeongseong Creature akan segera tayang di Netflix minggu ini--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penggemar serial-serial di Netflix tak perlu takut kehabisan stok film karena minggu ini layanan streaming dunia ini akan menyajikan sederet tontonan.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang minggu ini untuk menghibur penonton.

Pengguna Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan terbaru pada bulan Desember 2023 dengan beragam genre mulai dari dokumenter,horor hingga dokumenter dapat dinikmati hingga akhir tahun.

Sebelum tayang di Netflix, simak dulu beberapa daftar judul film baru yang akan tayang pekan ini.

BACA JUGA:Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

1. Rebelmoon - Part One: A Child of Fire

Film Rebelmoon akan segera tayang di Netflix pada 22 Desember 2023 mendatang yang akan menceritakan tentang pasukan penguasa tiran yang mengancam kedamaian koloni di bulan.

Nantinya seorang penduduk desa misterius muncul sebagai satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup.

Film sci-fi dan petualangan ini punya cerita yang terlihat sangat seru bahkan menjadi tontonan wajib untuk para penggemar film aksi. 

BACA JUGA:Film Horor Trinil Segera Tayang di Bioskop, Angkat Kisah Teror Lawas Hantu Tanpa Badan

Rebelmoon menjadi yang paling ditunggu dimana karya dari sutradara Zack Snyder ini akan dibintangi oleh beberapa artis populer seperti Sofia Boutella, Djimon Hounsou, dan Ed Skrein.

Film ini akan berlatar saat kekuatan jahat Motherworld mulai mengancam desa yang tentram, bagaimanakan kisah selengkapnya? Saksikan hanya di Netflix.

2. Maestro

Selanjutnya film maestro yang merupakan drama musik yang diadaptasi dari kisah nyata satu ini akan mulai tayang di Netflix pada 20 Desember 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: