Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Film horor terbaru Scream bisa jadi alternatif habiskan liburan Nataru--

SUMEKS.CO - Film horor terbaru berjudul Scream masuk dalam waralaba Film yang bergenre slasher yang banyak digemari oleh para pecinta genre horor.

Selain banyak diincar pecinta film horor, film terbaru ini juga membawa kisah yang menegangkan dan sadistis oleh alur cerita dan karakter pemain.

Ini dikarenakan adanya sosok Ghostface dalam film horor terbaru yang sudah gentayangan di Netflix pada 23 Desember 2023 lalu.

Selain itu film Scream yang tayang di Netflix ini dinilai sangat ikonis dimana berisikan tentang beberapa sekuel, prekuel, dan spin-off yang diurutkan dari film Scream yang pertama dirilis pada 1996.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaru di Bioskop, Cocok Jadi Tontonan Keluarga Selama Liburan Nataru

Saat itu film Scream yang sangat legend ini berhasil memperoleh kesuksesan besar bahkan terkenal di beberala negara yang diproduksi dan digarap oleh sutradara yang berbeda-beda.

Namun bagi yang mengikuti semua seri film ini tidak akan sulit mengikuti alur ceritanya sebab pasti bisa mengetahui urutannya melalui penomoran yang terdapat di akhir judulnya.

Nah untuk Scream yang akan tayang di Netflix adalah Scream 2022 yang masuk dalam genre horor thriller, dengan cerita yang melibatkan pembunuhan berantai dengan sosok yang mengenakan topeng hantu dimana ikon sadis dalam film ini dikenal sebagai Ghostface.

Film yang merupakan produksi dari Paramount Pictures ini merilis part satu ini pada tanggal 14 Januari 2022 dimana durasi dari Scream 2022 adalah 114 menit.

BACA JUGA:Film Buya Hamka Lanjut Vol 2! Angkat Kisah Cinta dengan Siti Raham, Ini Sinopsisnya

Dalam penayangan perdanya di bioskop tahun lalu langsung berhasil meraih pendapatan sekitar $84,9 juta yang akhirnya diputuskan untuk franchise Scream ini.

Film ini akan mengangkat kisah tentang peristiwa setengah abad yang lalu, dimana saat itu sosok dalam Scream 2022 yakni Ghostface menyebabkan teror di kota Woodsbro. 

Ghostface diperankan oleh Billy Loomis dan Stu Macher yang kemudian menyerang Tara Carpenter yang diperankan oleh Jenna Ortega.

Tara ini adalah seorang siswi SMA yang selamat dari serangan meski memang mengalami banyak luka-luka parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: