Segera di Bioskop Indonesia, Film Monster Asal Jepang Angkat Berbagai Isu di Negeri Sakura

Segera di Bioskop Indonesia, Film Monster Asal Jepang Angkat Berbagai Isu di Negeri Sakura

Film Monster asal Jepang akan segera tayang di bioskop Indonesia-Youtube @cinecast-

SUMEKS.COFilm terbaru berjudul ‘Monster’ asal Jepang akhirnya akan segera tayang di bioskop Indonesia setelah menyambangi berbagai festival Film.

Kabarnya film 'Monster ini akan mengangkat berbagai isu di negeri Sakura dari berbagai sudut pandang.

Tayangnya film 'Monster' asal Jepang di Indonesia sudah dikonfirmasi salah satu bioskop yaitu akan rilis pada 3 Januari 2023 mendatang serentak.

Film asal Jepang satu ini sudah rilis pada 2 Juni 2023 lalu dan mendapatkan penghargaan Skenario Terbaik di Cannes Film Festival 2023 dimana kan dibintangi oleh beberapa aktris Jepang diantaranya Soya Korukawa, Hinata Hiiragi, Sakura Ando, Eita Nagayama, dan Meomi Katayama.

BACA JUGA:15 Film yang Bakal Tayang di Bioskop Tahun 2024 Mendatang, Ada Horor dan Thriller

Sutradara Hirozaku Kore-eda yang menggarap film 'Monster' merupakan salah satu filmmaker asal Jepang yang piawai dalam membuat film. 

Salah satu film sebelumnya yang dianggap sukses adalah Shoplifters, berhasil memenangkan Palme d’Or, dalam Festival Film Cannes 2018 lalu. 

Selain Shoplifters dan Monster, Hirozaku Kore-eda juga punya karya lain yang tak kalah keren diantaranya Nobody Knows, Like Father Like Son, Our Little Sister, Broker.

Film Monster adalah sebuah karya seni yang menggugah pikiran dan perasaan dimana akan menceritakan tentang 3 sudut pandang yang berbeda tentang sebuah kasus yang melibatkan seorang guru dan murid di sekolah dasar di pinggiran kota Jepang. 

BACA JUGA:Trending! Film Anime The Boy and The Heron Duduki Peringkat 1 Box Office, Ini Sinopsisnya

Meski memang terlihat sangat umum dan sederhana namun film ini akan memiliki sudut pandang yang rumit dan menyentuh isu-isu sosial yang sensitif terutama di Jepang. 

Utamanya film ini mengangkat kehidupan anak laki-laki yang bernama Minato yang mulai bertindak aneh dengan ibunya.

Hal ini lantas membuat sang ibu penasaran serta mencari tahu apa alasan di balik perubahan perilaku anaknya.

Kemudian setelah mencari tahu ternyata Minato memiliki permasalahan di sekolahnya yang mana akan mengungkap tentang 3 sudut pandang diantara orang yang berbeda yakni Minato, Ibunya dan Pak Guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: