Wajib Tonton! Film Furiosa: A Mad Max Saga 2 Jam Penuh Tegang di Waste Land

Wajib Tonton! Film Furiosa: A Mad Max Saga 2 Jam Penuh Tegang di Waste Land

Film Furiosa: A Mad Max Saga akan segera tayang di bioskop Indonesia serentak pertengahan Mei 2024 ini--

SUMEKS.CO –  Wajib tonton bagi penggemar film Mad Max. Saat ini sedang tayang dj bioskop sejak pertengahan Mei 2024 ini berjudul Furiosa: A Mad Max Saga.

Film ini akan mengangkat kisah penuh aksi yang menegangkan dan tak terlupakan untuk penonton.

Furiosa: A Mad Max Saga telah ditayangkan di bioskop sejak 22 Mei 2024 dan telah menerima banyak pujian dari para kritikus dan penonton.

Laga ini akan menghadirkan kisah awal Furiosa yang penuh aksi dan inspiratif, dunia pasca-apokaliptik yang menakjubkan, dan karakter-karakter yang kuat. 

BACA JUGA:Serial Nomor 1 di Netflix, Film Baby Reindeer Angkat Kisah Nyata Soal Penguntitan hingga Trauma

BACA JUGA:Juni 2024,Will Smith Gila-gilaan Lagi Bareng Martin Lawrence di Film Bad Boys: Ride or Die

Furiosa: A Mad Max Saga ini merupakan karya dari sutradara George Miller, yang juga menyutradarai Mad Max: Fury Road tahun 2015 lalu. 


Furiosa: A Mad Max Saga akan kembali tampilkan dunia pasca apokaliptik yang menakjubkan--

Ini adalah pertama kalinya Miller kembali ke dunia Mad Max sejak Fury Road, dan para penggemar sangat antusias untuk melihat apa yang akan dia bawa ke film baru ini.

Charlize Theron memerankan Furiosa yang dewasa di Mad Max: Fury Road, tetapi dalam film ini Furiosa muda diperankan oleh Anya Taylor-Joy. 

Taylor-Joy adalah aktris muda yang bertalenta, dan dia memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Furiosa yang pemberani dan tangguh.

BACA JUGA:3 Film Horor Ini Siap Gentayangan di Bioskop Juni 2024, Bikin Jantung Berdebar Kencang!

BACA JUGA:Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

Kemudian ada Chris Hemsworth yang memerankan Dementus, seorang War Boy yang pemberontak yang membantu Furiosa melarikan diri dari Citadel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: