Film Horor Mencekam Awal Tahun, Night Swim Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Film Horor Mencekam Awal Tahun, Night Swim Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Sinopsis film horor Night Swim yang tayang di bioskop hari ini--

SUMEKS.COFilm horor terbaru Bollywood ‘Night Swim’ akan berkeliaran di bioskop Indonesia mulai hari ini Jumat, 5 Januari 2023.

Di remake dari film pendek berjudul sama yang sudah rilis pada 2014 lalu, film horor ini akan membuat nuansa menonton seram dan mencekam.

Tidak sampai disitu saja bahkan ikon film horor diperankan oleh James Wan akan membuat atmosfer menonton semakin menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding.

Bekerja sama dengan Jason Blum sebagai produser, film horor Night Swim akan mengangkat kisah adaptasi yang berdurasi lebih panjang dari kisah aslinya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Horor Ini Akan Kembali Tayang Menghantui di Layanan Streaming Januari 2024

Film horor ini akan merangkum semua pemikiran tentang betapa rentannya manusia ketika berada di dalam air, meski itu hanya sebuah kolam renang.  

Karena baru akan tayang hari ini, belum diketahui pasti bagaimana film Night Swim akan mengikuti premis film pendek aslinya.

Namun jika ditelaah lagi mengingat Bryce McGuire yang memimpin dari kisah adaptasi ini, kemungkinan besar alur Night Swin kali ini lebih mengeksplorasinya ceritanya secara lebih detail. 

Sinopsis cerita dari film Night Swim ini akan mengangkat kisah yang mencekam dan akan meneror salah satu keluarga di rumah barunya.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Dalam rumah baru tersebut akan dihuni oleh beberapa  penghuni rumah diantaranya Ray Waller, Eve, dan kedua anaknya Izzy serta Elliot.

Ray Waller yang merupakan kepala rumah tangga sekaligus mantan pemain bisbol liga utama terpaksa berhenti dari pekerjaannya karena penyakit yang dideritanya.

Itulah yang menjadi alasannya mengajak keluarga kecilnya untuk pindah menuju rumah dan suasana yang baru.

Rumah yang dibelinya ini memiliki kolam renang di taman belakang yang awalnya menjadi pertimbangan untuk keluarga Waller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: