3 Rekomendasi Film Horor Ini Akan Kembali Tayang Menghantui di Layanan Streaming Januari 2024

3 Rekomendasi Film Horor Ini Akan Kembali Tayang Menghantui di Layanan Streaming Januari 2024

Mantra Surugana, salah satu film horor yang akan tayang di Netflix--

SUMEKS.CO – Tahun 2024 akan menjadi pertunjukkan beberapa judul film horor lokal yang dijadwalkan akan rilis bulan Januari dan siap menghibur  para pecinta film.

Tidak saja di layar lebar, platform streaming seperti Netflix dan Prime Video juga akan siap menayangkan ulang berbagai film-film horor yang dirilis di bioskop untuk pemirsa Tanah Air. 

Film-film horor ini akan mengulas berbagai kisah misteri dan tentunya memiliki keseruan tersendiri untuk penonton.

Film dengan genre horor sudah pasti dikemas dengan menghadirkan cerita yang menarik memacu adrenalin melalui adegan-adegan yang ekstrim dan tak biasa. 

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Bagi yang sudah menunggu film horor ini kembali tayang, pastikan jangan sampai ketinggalan lagi.

Berikut ini deretan film horor terbaru yang akan tayang di layanan streaming Januari 2024.

1. Mantra Surugana

Film horor berjudul Mantra Surugana ini merupakan karya dari sutradara Dyan Sunu Prastowo yang akan mengambil latar budaya Sunda.

BACA JUGA:Film Horor Trinil Segera Tayang di Bioskop, Angkat Kisah Teror Lawas Hantu Tanpa Badan

Kisahnya akan mengangkat cerita misteri yang terjadi pada seorang mahasiswi baru di sebuah asrama yang penuh dengan kejadian misterius.

Kejadian ini terjadi akibat bangkitnya sesosok iblis lewat sebuah mantra dan kutukan yang masih memiliki hubungan dengan masa lalunya sendiri yang mana mantra tersebut diucapkan dalam bahasa Sunda kuno untuk memanggil iblis.

Mantra Surugana ini sudah dirilis di bioskop pada 27 Juli 2023 nah buat yang ketinggalan menyaksikan kisah penuh misteri dari film Mantra Surugana ini saksikan kisah yang akan di-relay oleh Netflix tanggal 11 Januari 2024. 

Film horor satu ini akan berdurasi 1 jam 38 menit dengan menyajikan berbagai kisah yang menegangkan dan bikin penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: