Film Terpopuler Pekan Ini di Indonesia, How to Make Millions Before Grandma Dies Banjir Air Mata Penonton

Film Terpopuler Pekan Ini di Indonesia, How to Make Millions Before Grandma Dies Banjir Air Mata Penonton

Kesuksesan film How to Make Millions Before Grandma Dies--

SUMEKS.CO – Salah satu film terpopuler pekan ini bahkan meledak di bioskop adalah film How to Make Millions Before Grandma Dies.

Bagaimana tidak? Film ini sukses membuat air mata mata penonton berderai hingga membikin “How to Make Millions Before Grandma Dies” dalam penayangan sejak 15 Mei lalu, sudah menarik 1,6 juta penonton dalam kurun waktu sebelas hari saja. 

Pada pekan pertamanya, film yangd inobatkan menjadi terpopuler sudah menduduki puncak box office Thailand dan berhasil menggeser film internasional Exhuma dan Godzilla X Kong: The New Empire. 

Kabarnya film yang diproduksi oleh GDH 559 itu saat ini sudah meraup laba kotor $2,6 juta atau Rp41,3 miliar.  ANgka tersebut menjadikan film How to Make Millions Before Grandma Dies menjadi film yang paling banyak ditonton.

BACA JUGA:Barbarian: Film Horor Terseram Tahun 2022 sudah Tayang di Netflix! Jangan Nonton Sendirian

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Studio Ghibli Terbaik untuk Anak Menjelang Libur Sekolah

Nah dalam capaian tersebut kemudian membuat film terpopuler pekan ini masuk ke deretan film Thailand tersukses pada tahun 2024. 


Potongan film How to Make Millions Before Grandma Dies--

Sejak penayangan perdananya, film ini sudah menuai pujian yang tidak hanya dari para kritikus film, tetapi juga dari penonton yang memenuhi bioskop. 

Pat Boonnitipat yang merupakan sutradara film ini bahkan mengaku sangat terharu dan tidak menyangka bahwa karyanya filmnya bakal meledak di Indonesia

Film ini bahkan semakin hits setelah banyaknya review positif dari para penonton yang sudah menyaksikan film berderai air mata ini.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Bocor Diunggah di YouTube Sudah Ditonton 300 Ribu Kali, Netizen Marah Besar!

BACA JUGA:Kejutan Baru! Film Monster Sudah Tayang di Netflix, Angkat Genre Thriller Indonesia Tanpa Dialog

How to Make Millions Before Grandma Dies mengisahkan sendiri merupakan film asal Thailand yang menceritakan tentang seorang pemuda yang memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya demi merawat neneknya karena diserang penyakit kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: