Zee JKT48, Pemeran Ancika 1995, Rela Lakukan Ini Demi Dalami Perannya

Zee JKT48, Pemeran Ancika 1995, Rela Lakukan Ini Demi Dalami Perannya

Zee JKT 48 yang memerankan tokoh Ancika dalam Film Ancika, skuel Film Dilan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Film Ancika 1995 sekuel dari kisah percintaan Dilan, bakal tayang di bioskop pada tanggal 11 Januari 2024. 

Sesuai dengan judulnya, Film Ancika berlatar waktu pada tahun 1995. Pada masa ini Dilan sudah melanjutkan pendidikanya sebagai mahasiswa tingkat tiga di salah satu Universitas di Bandung. 

Dalam Film Ancika 1995, Dilan nampak lebih fresh karena peranya kini digantikan oleh Arbani Yasiz. Setalah hubunganya kandas dengan Milea, Dilan belum bisa move on dari Milea yang menjadi kekasihnya selama di SMA. 

Hingga akhirnya Dilan bertemu dengan Ancika. Ancika adalah gadis SMA yang sangat cantik, populer dikalanganya dan pemberani. Sosok Ancika diperankan oleh Zee JKT48.

BACA JUGA:Sinopsis Ancika : Dia Yang Bersamaku Tahun 1995, Benarkah Dilan Punya Pacar Baru?

Sudah kenalkah dengan sosok Zee yang terpilih untuk memerankan tokoh utama di Film Ancika 1995 ini?

Zee bukanlah sosok yang baru di dunia hiburan. Sebelum berakting sebagai Ancika, Zee sempat bermain film sebagai Dini di film Kalian Pantas Mati yang pertama kali tayang di bioskop pada tanggal 13 Oktober 2022. 

Film ini menceritakan tentang bullying pada teman di SMA. Film horor ini tidak hanya tayang di bioskop Indonesia aja loh tapi juga tayang di bioskop Kamboja, Malaysia, Taiwan dan Filipina.

Aktingnya dalam film Kalian Pantas Mati patut diacungi jempol. Keseriusan aktingnya itulah yang menjadi pertimbangan dirinya dipilih sebagai pemeran utama Ancika.

BACA JUGA:Film Ancika : Dilan Berubah Setelah Putus Dengan Milea

Selain memerankan film dan beberapa judul sinetron, Zee ternyata member JKT48. Zee merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 yang diperkenalkan pada tanggal 29 September 2018. 

Gadis yang sering dikenal dengan Zee JKT48 ini tergabung dalam tim J di JKT48. Sejak menjadi anggota JKT48, Zee telah menunjukkan bakat dan kemampuannya di berbagai bidang. 

Dia memiliki suara yang merdu, kemampuan menari yang bagus, dan akting yang memukau. Zee juga dikenal sebagai sosok yang ramah, baik hati, dan berbakat.

Nama lengkap Zee adalah Azizi Shafaa Asadel. Gadis cantik ini sering disebut dengan panggilan Zee JKT48. Zee lahir di Jakarta pada tanggal 16 Mei 2004, waah masih muda banget yaa dengan segudang prestasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: