Film Ancika : Dilan Berubah Setelah Putus Dengan Milea

Film Ancika : Dilan Berubah Setelah Putus Dengan Milea

Film Ancika skuel Film Dilan yang banyak menarik perhatian penonton di tanah air, segera tayang di bioskop.--net

SUMEKS.CO - Dilan telah menjadi ikon baru remaja masa kini. Siapa sich yang tidak tergelitik dengan kutipan “Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja”. 

Jargon itu selalu terngiang-ngiang di kepala kita sejak kemunculan sosok Dilan di film pertamanya Dilan 1990 pada tahun 2018 silam. 

Film yang diangkat dari novel karya ayah Pidi Baiq itu sangat populer dikalangan remaja. Hampir semua yang ada difilm tersebut menjadi acuan anak muda yang mengidolakanya. 

Hingga saat ini sudah ada 3 sekuel film Dilan yaitu Dilan 1990 yang tayang perdana pada tahun 2018, kemudian Dilan 1991 yang tayang pada tahun 2019 dan yang terakhir ada Milea : Suara dari Dilan (Milea adalah pacar Dilan masa SMA) yang tayang perdana pada 2020.

BACA JUGA:Sinopsis Ancika : Dia Yang Bersamaku Tahun 1995, Benarkah Dilan Punya Pacar Baru?

Trilogi film Dilan tersebut dirilis berurutan setiap tahunya mulai tahun 2018 hingga tahun 2020. Film Dilan 1990 berkisah tentang awal mula percintaan Dilan dengan Milea. 

Bagaimana Dilan sang panglima perang dalam geng motor bertemu dengan Milea gadis pindahan dari Jakarta yang cantik. 

Meskipun Milea awalnya sudah memiliki pacar di Jakarta, namun karena sikap badboy Dilan yang terus membuat Milea penasaran. Akhirnya Milea memutuskan Beny pacarnya dan memulai hubungan kisah romantis yang fenomenal di bandung bersama Dilan.

Kisah Dilan ditahun berikutnya dituangkan dalam film Dilan 1991. Film Dilan 1991 menceritakan tentang perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea yang semakin dewasa. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

Dilan dan Milea sudah resmi berpacaran dan menjalani hubungan yang romantis. Namun, hubungan mereka mulai diuji dengan berbagai halangan. 

Selain perbedaan latar belakang keluarga mereka, Milea sangat tidak mendukung status Dilan sebagai panglima perang geng motor. Milea sering mengkhawatirkan keselamatan Dilan sebagai panglima perang. 

Milea mendesak Dilan untuk mundur dari geng motor tersebut, namun Dilan tidak mengindahkannya. Meskipun diterpa berbagai masalah, mereka tetap bertahan dengan hubungan percintaan yang semakin dewasa.

Kelanjutan kisah cinta mereka kembali dikisahkan dalam film Milea: Suara dari Dilan, yang menceritakan tentang kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: