Porkab IV Ogan Ilir Berakhir, Kecamatan Indralaya Juara Umum dan Bawa Pulang Hadiah Rp 20 Juta

Porkab IV Ogan Ilir Berakhir, Kecamatan Indralaya Juara Umum dan Bawa Pulang Hadiah Rp 20 Juta

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, memberikan medali kepada Camat Indralaya sebagai juara umum Porkab IV Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Luar biasa! Kecamatan Indralaya berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV OGAN ILIR

Hasil klasemen akhir, Kecamatan Indralaya meraih juara umum pada Porkab IV Ogan Ilir dengan mendapatkan 31 medali emas, 21 perak dan 17 perunggu.

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, secara resmi menutup Porkab IV Ogan Ilir Tahun 2023. Ardani menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

BACA JUGA:Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

"Terutama kepada atlet, pelatih, official, dan seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menjadikan Porkab kali ini, sebagai wadah yang menyatukan semangat olahraga dan persaudaraan dan tetap menjaga Sportivitas dalam bertanding," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, kata Ardani, Porkab bukan sekadar ajang kompetisi, namun lebih dari itu. Porkab adalah cermin kebersamaan dan semangat sportivitas yang harus ditanamkan dalam setiap pertandingan.

"Melalui olahraga, semua belajar tentang kejujuran, disiplin, kerja keras dan nilai-nilai yang sangat penting untuk menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkarakter," katanya. 

BACA JUGA:Porkab IV Resmi Bergulir, Bupati Ogan Ilir Tekankan Hal Ini kepada Atlet

Diakhir sambutannya, Wabup Ardani mengucapkan, selamat bagi para pemenang, teruslah ditingkatkan jangan puas diri akan apa yang telah di dapatkan.

"Dan untuk yang belum mendapatkan juara teruslah berjuang belajarlah dari apa yang sudah dilalui, Insyaallah dipertandingkan berikutnya mendapat juara," semangatnya. 

"Semoga dengan adanya Porkab ini akan muncul bibit-bibit yang dapat mengharumkan kabupaten Ogan Ilir," tutupnya.

BACA JUGA:WOW! Porkab IV Ogan Ilir Berhadiah Rp20 Juta Bagi Juara Umum, Siapakah yang akan Meraihnya?

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti mengatakan, pelaksanaan Porkab IV Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023 ini, mempertandingkan banyak cabang olahraga. 

"Porkab IV Ogan Ilir tahun 2023 ini mempertandingkan 13 cabang olahraga. Jumlah ini lebih banyak dari tahun lalu, yang hanya 10 cabang olahraga," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: