Porkab IV Ogan Ilir Berakhir, Kecamatan Indralaya Juara Umum dan Bawa Pulang Hadiah Rp 20 Juta

Porkab IV Ogan Ilir Berakhir, Kecamatan Indralaya Juara Umum dan Bawa Pulang Hadiah Rp 20 Juta

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, memberikan medali kepada Camat Indralaya sebagai juara umum Porkab IV Ogan Ilir. --

Adapun ke-13 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porkab IV Ogan Ilir kali ini, yaitu, sepakbola, bulutangkis, tenis meja, voli, catur, silat, taekwondo, karate, esport, futsal, basket, atletik, dan biliar.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Buka Porcam 2 di Rantau Alai, Targetkan Juara Umum di Porkab IV 2023

Menurut Aswan, pelaksanaan Porkab IV ini merupakan salah satu upaya KONI Kabupaten Ogan Ilir, untuk melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Kita ingin menjaring atlet-atlet yang memang benar-benar berprestasi di cabang olahraganya," lanjutnya.

Sementara itu, Camat Indralaya, Lamsari, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada para atletnya yang telah meraih prestasi, dengan menyumbangkan medali kepada kontingen Kecamatan Indralaya. 

BACA JUGA:Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir Amankan Tempat Wisata

Menurut Lamsari, pihaknya memang telah mempersiapkan dengan matang para atletnya untuk mengikuti Porkab IV Ogan Ilir ini. Dan ternyata hasilnya memang sangat luar biasa. 

"Alhamdulillah, anak-anak telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan meraih medali untuk kontingen Kecamatan Indralaya," ungkapnya. 

Ditambahkan Lamsari, untuk Porkab IV Ogan Ilir ini pihaknya memang sudah menjaring para atlet sejak di pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:300 PPPK Guru Dinyatakan Lulus, Ternyata Kurang dari Kebutuhan, Ini Jawaban BKPSDM Ogan Ilir

"Penjaringan atlet-atlet ini memang sudah kita lakukan sejak jauh-jauh hari. Terutama pada saat Porcam lalu, kita melihat secara langsung atlet-atlet yang bagus," sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: