Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Kecamatan Indralaya Juara Umum Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Tanjung Batu Posisi Kedua

Kecamatan Indralaya berhasil keluar sebagai juara umum pada cabang olahraga Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir yang berlangsung di GOR Bulutangkis Desa Sakatiga Seberang Indralaya, Minggu, 24 Desember 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kecamatan Indralaya keluar sebagai juara umum cabang olahraga bulutangkis, pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV OGAN ILIR

Di partai puncak, Kecamatan Indralaya berhasil meraih tiga medali emas dan satu perak. Di posisi kedua, diraih oleh Kecamatan Tanjung Batu dengan satu emas, dua perak, dan satu perunggu. 

Medali emas yang berhasil diraih oleh Kecamatan Indralaya, yaitu, di nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri. Sedangkan, medali perak diraih oleh ganda putra. 

BACA JUGA:Porkab IV Resmi Bergulir, Bupati Ogan Ilir Tekankan Hal Ini kepada Atlet

Camat Indralaya, Lamsari, memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada para atletnya yang telah meraih prestasi, dengan menyumbangkan medali kepada kontingen Kecamatan Indralaya. 

Menurut Lamsari, pihaknya memang telah mempersiapkan dengan matang para atletnya untuk mengikuti Porkab IV Ogan Ilir ini. Dan ternyata hasilnya memang sangat luar biasa. 

"Alhamdulillah, anak-anak telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan meraih medali untuk kontingen Kecamatan Indralaya," ungkapnya, Minggu, 24 Desember 2023.

BACA JUGA:WOW! Porkab IV Ogan Ilir Berhadiah Rp20 Juta Bagi Juara Umum, Siapakah yang akan Meraihnya?

Ditambahkan Lamsari, untuk Porkab IV Ogan Ilir ini pihaknya memang sudah menjaring para atlet sejak di pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), beberapa waktu lalu. 

"Penjaringan atlet-atlet bulutangkis ini memang sudah kita lakukan sejak jauh-jauh hari. Terutama pada saat Porcam lalu, kita melihat secara langsung atlet-atlet yang bagus," sebutnya. 

Lamsari menyebut, bahwa Kecamatan Indralaya seharusnya menargetkan empat medali emas di cabang olahraga bulutangkis, akan tetapi hanya terealisasi tiga medali emas dan satu perak. 

BACA JUGA:Bupati Panca Pimpin Rakor Pelaksanaan PORCAM II Menuju PORKAB IV Ogan Ilir Tahun 2023

"Tapi hasil ini tetap kita syukuri, meskipun ada target lepas. Kendati demikian kami tetap ucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Cabor Bulutangkis Porkab IV Ogan Ilir, Aiptu Defriansyah menerangkan, Cabor Bulutangkis mempertandingkan empat kategori pada Porkab IV Ogan Ilir ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: