Libur Nataru, Ini 10 Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Menikmati Liburan

Libur Nataru, Ini 10 Rekomendasi  Destinasi Wisata untuk Menikmati Liburan

Destinasi wisata yang satu ini ialah Bukit Jempol atau yang lebih terkenal disebut dengan Bukit Serelo. --dok : sumeks.co

BACA JUGA: Tempat Wisata Terbaru Segera Hadir, Wisatawan Bisa Melihat Kota Palembang dari Menara Jembatan Ampera

Wisata Taman Batu Organik Damsi berlokasi di Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, yang menjadi salah satu destinasi wisata yyan tepat untuk dikunjungi. 

Namun Lokasi taman satu ini  berada cukup jauh dari pusat Kabupaten Lahat, meski termasuk ke dalam bagian Bumi Seganti Setungguan, namun letaknya berada di Kecamatan Muara Payang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Empat Lawang.

9. Taman Wisata Penandingan 

Taman wisata di Penandingan, Kabupaten Lahat yang khas akan suasana pedesaan. Taman ini merupakan rekomendasi buat kamu yang ingin liburan di Lahat. 

BACA JUGA:Tempat Wisata di Baturaja, OKU yang Menarik Dikunjungi Saat Libur Nataru

Bagi pengunjung yang gemar berswa-foto, di beberapa sudut taman tampak sederet instalasi foto yang bisa dipilih sebagai latar gambar. 

Disini tersedia wahana wisata olahraga yang bisa dieksplor, sebut saja sky bike, flying fox, hammock dan bebek-bebekan di area danau.

10. Taman 1000 Bunga Rumphone cabe

Salah satu wisata yang ramai dikunjungi kaum remaja dan keluarga yakni Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe.

BACA JUGA:Ngelong ke Lubuklinggau, Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi Traveler

Selain rumah pohon, taman bunga yang terletak di Merapi Timur, Lahat ini menyajikan bunga celosia berwarna merah, kuning dan ungu yang mekar sepanjang tahun. Lantaran sudah dilengkapi jalur pedestrian, pengunjung bisa leluasa menikmati taman bunga.

Terdapat berbagai spot foto yang menambah indahnya taman bunga Rumphon Cabe ini. Namun, bangunan yang paling disukai wisatawan adalah rumah pohon. 

Nah, tersedia tangga kecil bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam dan melihat seisinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: