Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Ini Tugas Perdana AKP M Ilham yang Bikin Deg-Degan

Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, Ini Tugas Perdana AKP M Ilham yang Bikin Deg-Degan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat memimpin Sertijab Kasat Reskrim yang berpusat di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Selasa, 19 Desember 2023. Foto: dokumen/sumeks.co --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - AKP Muhammad Ilham, resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, setelah dilakukan sertijab pada Selasa, 19 Desember 2023.

Setelah resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, akan langsung menjalani tugas perdananya yang cukup menyita perhatian. 

Tugas perdana yang diemban oleh Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir tersebut, yakni, mengamankan libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2023/2024 di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. 

Terkait tugas perdananya tersebut, Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, mengaku siap menjalankan tugas untuk mengamankan pelaksanaan Nataru 2023/2024 di wilayah Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Poliklinik Polres Ogan Ilir Terima Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia, Hasilnya?

"Siap menjalankan tugas sesuai arahan dan instruksi pimpinan dalam hal ini Kapolres Ogan Ilir," ujar Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir ini. 

Sementara itu, terkait mutasi jabatan Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumatera Selatan Nomor : ST/1046/XII/KEP./2023 ter tangal 11 Desember 2023.

Prosesi Sertijab sendiri dilaksanakan di Halaman Mapolres Ogan Ilir, yang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pisah sambut. 

Untuk diketahui, AKP Muhammad Ilham, menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir dengan menggantikan IPTU Herman, yang dimutasi sebagai Kasi Humas Polres Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Tertipu Arisan Bodong, Puluhan Emak-emak Datangi Polres Ogan Ilir, Kerugian Bikin Korban Lemes

Dihadapan para pejabat dan personel Polres Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengungkapkan, bahwa mutasi adalah sebagai penyegaran organisasi. 

"Selain itu juga untuk pengembangan karir personel agar lebih segar dalam menjalankan tugas," sebut Kapolres. 

Dengan pengembangan karir dari anggota Polri ini, hendaknya dijadikan sebagai akselerasi, kecepatan, pelayanan prima pada masyarakat dapat ditingkatkan. 

Kapolres Ogan Ilir pun berpesan kepada  Kasat Reskrim yang baru supaya berkoordinasi dengan para PJU lainnya di Polres Ogan Ilir, dan kedepankan komunikasi lintas sektoral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: