26 Peserta Mengundurkan Diri dari Seleksi Kompetensi PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Sebut Ini Penyebabnya

26 Peserta Mengundurkan Diri dari Seleksi Kompetensi PPPK Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Sebut Ini Penyebabnya

Para peserta seleksi kompetensi PPPK Kabupaten Ogan Ilir di hari kedua, saat sedang menjalani pemeriksaan dari panitia. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:2.353 Pelamar yang Penuhi Syarat Bakal Ikuti Seleksi PPPK Ogan Ilir, Yuk Cari Tahu Tanggal dan Lokasi Tesnya

"Untuk tenaga teknis terdapat 1.006 pelamar, namun yang memenuhi persyaratan hanya 640 orang. Jadi total ada 2.353 peserta yang akan mengikuti seleksi nanti," terangnya. 

Ditambahkan Wilson, adanya seleksi penerimaan PPPK untuk Pemkab Ogan Ilir ini, disinyalir mulai 'bergentayangan' oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan kepada peserta. Tentunya mereka akan meminta imbalan. 

"Saya tekankan sekali lagi, bahwa hasil tes ini murni tidak ada yang bisa menjanjikan kelulusan. Mohon kiranya seluruh peserta untuk tidak percaya dengan iming-iming dari oknum-oknum yang berjanji meluluskan," tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengimbau kepada seluruh peserta seleksi kompetensi PPPK Kabupaten Ogan Ilir, yang dinyatakan tidak lolos supaya tidak berkecil hati. 

"Kepada yang belum lolos tidak usah patah semangat, masih ada waktu lain. Terima berapapun hasil seleksi kalian nanti dengan keikhlasan," imbaunya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: