WOW! Pelaku Jambret di Palembang Pakai Motor Honda CBR, Tapi Sayang Ketangkap Warga Usai Ditendang Korban

WOW! Pelaku Jambret di Palembang Pakai Motor Honda CBR, Tapi Sayang Ketangkap Warga Usai Ditendang Korban

Pelaku jambret di Palembang melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor jenis sport Honda CBR 150. Foto Ilustrasi: dokumen/jpnn.com --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak tanggung-tanggung, pelaku jambret di Palembang melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor jenis sport Honda CBR 150.

Namun, sayangnya pelaku tak berhasil kabur alias gagal setelah ditendang korban dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan ulahnya itu.

Korbannya dua orang wanita remaja usai menikmati jalan-jalan sore di kawasan OPI, Jakabaring, Palembang, Kamis 23 November 2023.

Sore itu, korban saat melintas di Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I, Palembang. 

BACA JUGA:Gagal Kabur, Pelaku Begal Payudara Terjatuh dari Motor Ditangkap 3 Polwan, Rasain!

Nanda (21) dan Bertha (20), keduanya warga Jalan Pertahanan Kecamatan SU II, Palembang ini tak sadar telah diikuti dua orang pelaku. 

Tepatnya di pertigaan Jalan Pangeran Ratu menuju Jalan Panca Usaha, pelaku dengan mengendarai motor Honda CBR 150 dan langsung memepet motor korban.

Pelaku Ichan Ismi Putra (25), warga Jalan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, langsung memepet dan menarik tas korban.

Rekan tersangka Ichan berinisial Y (DPO) dengan cepat merampas tas korban. 

BACA JUGA:Gagal Kabur, Pencuri Helm di Parkiran Motor Polsri Bukit Besar Tertangkap, Sempat Dimassa

Korban berusaha mempertahankan tas, sehingga terjadi tarik menarik. Karena kalah tenaga, akhirnya korban terjatuh tersungkur dari motor.

Korban harus kehilangan sebuah tas dan kedua korban harus mendapatkan perawatan di RS Bari, Palembang, lantaran mengalami luka serius di bagian luka memar, dan luka gores di wajah serta bibir.

"Cepat sekali kejadiannya. Pelaku langsung menarik tas yang dipangkut di tengah. Kami kalah tenaga setelah tarik menarik,” ujar korban Nanda usai melapor kejadian yang dialaminya di Polsek SU I.

Kapolsek SU I, Palembang, Kompol Tatang membenarkan peristiwa yang dialami korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: