Gagal Kabur, Pelaku Begal Payudara Terjatuh dari Motor Ditangkap 3 Polwan, Rasain!

Gagal Kabur, Pelaku Begal Payudara Terjatuh dari Motor Ditangkap 3 Polwan, Rasain!

Pelaku begal payudara saat diamankan di Polrestabes Palembang tampat tertunduk lesu. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaku begal payudara di Palembang kena batunya setelah terjatuh dari motor saat mencoba kabur dari kejaran warga.

Aksi pelaku yang sudah meresahkan warga di kawasan IT I Palembang ini kahirnya diringkus tiga Polwan Polrestabes Palembang yang tengah melakukan patroli.

Tiga Polwan itu salah satunya Kanit Lantas Polsekta IT I Palembang Iptu Windya Feilena.

Saat kejadian, dia bersama dua orang rekannya sedang melakukan patroli rutin dengan mengendarai mobil. 

BACA JUGA:Pelaku Begal Payudara di Lubuklinggau yang Viral Tak Bisa Tidur Nyenyak, Identitas Dikantongi, Siap-siap Saja

Namun saat melintas di Jalan Papera, Kelurahan Sungai Pangeran pada Selasa, 19 September 2023 pagi, ketiganya  melihat warga yang sedang berkerumun.

"Langsung kami hampir yang awalnya kami mengira ada kejadiaan lakalantas tetapi ternyata pelaku begal payudara," terang Iptu Windya Feilena.

Tak menunggu lama, pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsekta IT I Palembang, lalu diserahkan ke Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat melihat kami, pelaku ini sempat mencoba melarikan diri tapi sepeda motornya berhasil kami tahan. Saat ini pelaku sudah diamankan dan korban dibawa ke Polrestabes Palembang yang diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” tandasnya.

BACA JUGA:Begal Payudara Sasar Wartawati, Pelaku Tak Langsung Kabur Malah Tertawa, Terekam Kamera Korban Ya Ditangkap

Bagaimana ceritanya? Sebelum pelaku berinisial S ini berhasil diamankan, aksinya terekam kamera CCTV di salah satu rumah warga di lokasi kejadian di Jalan Papera, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan IT I Palembang, pada Selasa, 19 September 2023 pagi.

Tampak dalam rekaman CCTV, korban berinisial UY, warga Kemuning sedang berjalan di lokasi kejadian. 

Pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan menghampiri korban langsung berpura-pura bertanya alamat. Pelaku langsung meremas payudara korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: