Pelaku Begal Payudara di Lubuklinggau yang Viral Tak Bisa Tidur Nyenyak, Identitas Dikantongi, Siap-siap Saja

Pelaku Begal Payudara di Lubuklinggau yang Viral Tak Bisa Tidur Nyenyak, Identitas Dikantongi, Siap-siap Saja

Tangkapan layar CCTV aksi pelaku begal payudara yang videonya viral. Foto: dokumen/sumeks.co --

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Polisi sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku begal payudara yang sempat viral beberapa waktu lalu, di wilayah hukum Polres Kota LUBUKLINGGAU.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robby Sugara, menegaskan tim macan Polres Lubuklinggau saat ini masih memburu pelaku yang menggunakan motor Honda Revo tersebut.

"Doakan saja dalam waktu dekat pelakunya tertangkap, identitasnya sudah kami kantongi dan anggota masih di lapangan. Kami terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi mengenai sepak terjang pelaku," kata AKP Robby Sugara, Sabtu 2 September 2023.

Pihaknya menegaskan, sudah ada beberapa barang bukti yang diamanakan, seperti rekaman CCTV, ciri ciri pelaku, hingga nomor kendaraan yang digunakan pelaku. 

BACA JUGA:Waspada! Begal Payudara di Palembang Sasar Wanita di Angkot, Lokasinya Bawah Jembatan Ampera

Namun pihaknya enggan membeberkan lebih detil, mengingat saat ini masih dalam proses penyelidikan.

"Kita tidak bocorkan dulu informasinya, nanti pelakunya lari. Yang jelas kami berupaya supaya pelakunya secepatnya bisa ditangkap. Karena ini salah satu kasus yang sempat viral di Lubuklinggau," bebernya. 

Sebelumnya Kanit Pidum Polres Lubuklinggau Iptu Jemmy Amin Gumayel menegaskan, jika pelaku dan korban tidak saling mengenali dan aksi itu dilakukan secara random.

"Pelakunya OTD (orang tidak dikenal), dan saat ini masih dalam proses penyelidikan," tegasnya singkat. 

BACA JUGA:Begal Payudara Sasar Wartawati, Pelaku Tak Langsung Kabur Malah Tertawa, Terekam Kamera Korban Ya Ditangkap

Sementara, pengakuan korban berinisial DA, warga Kecamatan Utara I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel, yang kena begal payudara oleh oknum tidak dikenal. 

Insident itu menimbulkan trauma luka lebam di bagian kanan akibat dipiting pelaku dan trauma mental karena alami pelecehan seksual, usai kejadian Kamis (24/8) sekitar pukul 08.16 WIB, lalu.

Korban mengaku sudah dibuntuti pelaku, dari arah jalan Talang Rejo menuju arah perumahan Yosep di Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau. 

"Tibo-tibo aku disalip langsung dipepet. Pelaku pakai topi hitam, jaket dan celana pendek pakai motor revo biru hitam. Setelah dipepet, pelaku langsung mengcengkram payudara, saat itu mau melawan pelaku memelintir tangan dan langsung mengeluarkan pisau. Setelah itu langsung kabur," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: