Menangi Duel Merah Putih, Bagas/Fikri Curi Tiket Final Denmark Open 2023 dari Fajar/Rian

Menangi Duel Merah Putih, Bagas/Fikri Curi Tiket Final Denmark Open 2023 dari Fajar/Rian

Bagas/Fikri sukses mengantongi tiket ke Final Denmark Open 2023 usai mengalahkan Fajar/Rian.--

BACA JUGA:Tambah Moncer, Amar Rayhan Brkic Bergabung dengan Timnas Sepak Bola Indonesia U-17 Indonesia

Menutup pertandingan dengan backhand Fajar/Rian menang di game kedua dengan skor 21-16. Laga pun harus berlangsung hingga game penentuan atau game ketiga.

Memasuki game penentuan, seperti tidak mau kalah Bagus/Fikri dapat memimpin keadaan poin 5-3. Fajar/Rian lalu memberikan serangan balasan dan kini poin imbang 7-7.

Permainan netting silang dari Fikir membuat poin hingga skor berubah menjadi 8-7. Bagus/Fikri merebut tiga poin beruntun dan memimpin 11-7 sekaligus menutup interval game ketiga.

Setelah interval, permainan menekan dari Bagus/Fikri dapat memperbesar keunggulan menjadi enam angka pada kedudukan 14-8. Selisih enam angka bertahan hingga kedudukan 18-12.

BACA JUGA:Intip Gaji Megawati di Klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Setelah Menjadi MVP di Liga Voli Korea

Menang jumlah poin Bagus/Fikri tidak menyia-nyiakan keadaan dengan memaksimalkan serangan dan menutup pertandingan sekaligus menang dari Fajar/Rian dengan skor akhir 21-12.

Dengan kemenangan ini Bagas/Fikri memastikan lolos pada babak final  Denmark Open 2023 dan akan  menghadapi pemenangan dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dan Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: