8 Wakil Indonesia Jajaki Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024, Fajar/Rian Harus Hadapi Rekan Sendiri

8 Wakil Indonesia Jajaki Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024, Fajar/Rian Harus Hadapi Rekan Sendiri

Pasangan ganda putra Fajar/Rian dan Bagas/Fikri akan saling berhadapan di babak perempat final Indonesia Masters 2024.--

SUMEKS.CO - Indonesia Masters 2024 sudah memasuki babak perempat final. Sedikitnya delapan wakil Indonesia akan bertarung pada Jumat, 26 Januari 2024, di Istora Senayan Jakarta.

Dari delapan wakil Indonesia yang akan berlaga di babak perempat final ini, terdapat dua pasangan ganda putra Indonesia yang akan saling berhadapan di babak perempat final ini. 

Pasangan ganda putra Indonesia yang akan saling berhadapan, yakni, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

BACA JUGA:Lolos ke Perempat Final, Anthony Ginting Jadi Wakil Satu-satunya Tunggal Putra di Indonesia Masters 2024

Dengan demikian, siapa pun yang akan memenangi pertandingan pada babak perempat final hari ini, maka sudah dipastikan Indonesia akan meloloskan wakilnya di babak semifinal. 

Selain itu, wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding di babak perempat final ini, yaitu, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Loh Kean Yew. 

Pertemuan Anthony Ginting dengan tunggal Singapura pada Indonesia Masters 2024 ini, merupakan pertemuan ke delapan. 

BACA JUGA:Jalani Laga Sengit, Jonatan Christie Tumbang di Babak Pertama Daihatsu Indonesia Masters 2024

Pada tujuh pertemuan sebelumnya, Anthony Ginting berhasil menang lima kali. Terakhir, Anthony Ginting memenangi laga di China Master 2023.

Di laga tersebut, Anthony Ginting berhasil menang straight game dengan skor 21-15 dan 21-19.

Ditunggal putri, Indonesia menempatkan wakil satu-satunya di perempat final, Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi Nozomi Okuhara dari Jepang. 

BACA JUGA:Dramatis, Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Pemain berperingkat tujuh dunia ini, akan menghadapi pemain Jepang berperingkat 23. Kendati demikian, dari enam kali pertemuan, Gregoria hanya mampu menang dua kali. 

Akan tetapi, berstatus sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan semangat tersendiri bagi Gregoria saat bertanding nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: