Dramatis, Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Dramatis, Rinov/Pitha Melaju ke Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil melaju ke babak 16 besar ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024.--

SUMEKS.CO - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, melaju ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Di babak 32 besar, Rinov/Pitha berhasil menyudahi perlawanan pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch, dengan skor ketat 23-21 dan 24-22.

Bertanding di hadapan publik sendiri di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 24 Januari 2024, tentunya memberikan semangat tersendiri bagi pasangan Indonesia ini. 

BACA JUGA:Daihatsu Indonesia Masters 2024, 3 Tunggal Putra Lakoni Laga Pertama di Babak 32 Besar, Bagaimana Kansnya?

Pasangan Rinov/Pitha, berhasil menang melawan pasangan Denmark dengan penuh perjuangan. Kedua pasangan yang belum pernah bertemu sama sekali ini, saling kejar mengejar poin. 

Di gim pertama, Rinov/Pitha tampak kesulitan menghadapi pasangan Vestergaard/Busch. Bahkan, pasangan Rinov/Pitha ini sempat tertinggal tipis di interval gim pertama 10-11.

Saat pertandingan dilanjutkan, Rinov/Pitha seolah tak berdaya melawan gempuran serangan Vestergaard/Busch yang meninggalkan jauh pasangan Indonesia. 

BACA JUGA:3 Pasangan Tuan Rumah Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Rinov/Pitha bahkan ertinggal jauh empat poin 12-16 dari ganda Denmark itu. Namun, Rinov/Pitha bisa mengejar dan menyamakan kedudukan. 

Rinov/Pitha memenangi sebuah reli panjang dan seru untuk mencapai game point 20-19. Sempat adu setting, Rinov/Pitha akhirnya mengamankan gim pertama 23-21.

Di gim kedua, Rinov/Phita juga lagi-lagi harus berusaha keras melawan ganda campuran Denmark ini. Rinov/Pitha mengejar dari posisi tertinggal 5-10 sampai menyamakan skor.

BACA JUGA:9 Wakil Indonesia akan Bertanding di Babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Besok, Siapa Lawan Mereka?

Setelahnya, kedua pasangan terus kejar-kejaran. Vestergaard/Busch sempat dua kali mencapai game point, tapi Rinov/Pitha bisa menggagalkannya.

Rinov/Pitha pada akhirnya menang 24-22 di gim kedua setelah pukulan lawan keluar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: