3 Pasangan Tuan Rumah Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

3 Pasangan Tuan Rumah Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, jadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri tampil di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024.--

SUMEKS.CO - Tiga pasangan ganda Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar, pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024, ketiga pasangan Indonesia ini mampu mengatasi lawan mereka masing-masing. 

Ketiga pasangan ganda Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar tersebut, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra

BACA JUGA:9 Wakil Indonesia akan Bertanding di Babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Besok, Siapa Lawan Mereka?

Sedangkan pasangan ganda lainnya yang melaju ke babak 16 besar, yaitu, pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. 

Pasangan Leo/Daniel merupakan wakil Indonesia pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Di babak 32 besar, Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, dengan dua gim langsung.

BACA JUGA:Jonatan Christie Juara Daihatsu Indonesia Masters 2023, Berapa Hadiah Uang yang Diterima?

Berstatus sebagai tuan rumah, tampaknya menjadikan semangat tersendiri bagi pasangan Leo/Daniel. Tak heran, jika di gim pertama keduanya tampil dominan. 

Hal itu bisa terlihat pada saat interval gim pertama, pasangan Leo/Daniel unggul 11-7. Lalu, dengan mudahnya pasangan Indonesia ini berhasil menyudahi gim pertama dengan skor 21-16.

Untuk mengalahkan pasangan Jerman ini, Leo/Daniel membutuhkan waktu 46 menit. Pada gim kedua, pasangan Jerman ini sedikit memberikan perlawanan yang cukup membuat tegang kubu Indonesia. 

BACA JUGA:Leo/Daniel Memang Layak Juara Indonesia Masters 2023, Bungkam Pasangan Cina Straight Game

Pasalnya, susul menyusul angka terjadi di babak kedua ini. Bahkan, skor Leo/Daniel sempat tertinggal di angka 13-14. Namun, berkat kesabaran dan menjaga fokus, pasangan Indonesia berhasil menyudahi perlawanan dengan skor 21-17.

Sementara itu, raihan positif juga ditorehkan pasangan ganda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di babak 32 besar ini, Fajar/Rian menghadapi pasangan China Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: