Daihatsu Indonesia Masters 2024, 3 Tunggal Putra Lakoni Laga Pertama di Babak 32 Besar, Bagaimana Kansnya?

Daihatsu Indonesia Masters 2024, 3 Tunggal Putra Lakoni Laga Pertama di Babak 32 Besar, Bagaimana Kansnya?

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi tunggal Thailand, Kantaphon Wangcharoen, di babak 32 besar hari kedua Daihatsu Indonesia Masters 2024, Rabu, 24 Januari 2024.--

SUMEKS.CO - Sejumlah pebulutangkis Indonesia akan turun di babak 32 besar hari kedua, ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024 hari ini, 24 Januari 2024.

Dari 11 wakil Indonesia yang akan bertarung menghadapi lawannya masing-masing di babak 32 besar hari kedua ini, terdapat tiga tunggal putra terbaik tuan rumah. 

Ketiga tunggal putra yang akan bertarung di babak 32 besar hari kedua ini, yaitu, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

BACA JUGA:3 Pasangan Tuan Rumah Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024

Pada pertandingan hari ini, Anthony Ginting akan menghadapi tunggal Thailand, Kanthapon Wangcharoen. Di atas kertas, Anthony Ginting seharusnya bisa memenangi laga. 

Karena, saat ini Anthony Ginting berada di peringkat 4 dunia. Sedangkan Kanthapon berada di posisi 39 dunia. Dari sembilan kali pertemuan, Anthony Ginting memenangi laga 6 kali. 

Laga terakhir pertemuan keduanya terjadi di All England 2023. Dimana, Anthony Ginting berhasil memenangi laga lawan Kanthapon dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21-19.

BACA JUGA:9 Wakil Indonesia akan Bertanding di Babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Besok, Siapa Lawan Mereka?

Lalu, ada Jonatan Cristie yang akan berhadapan dengan tunggal putra asal China, Lu Guang Zu. Dari rangking dunia, Jonatan tampaknya akan dengan mudah mengatasi pemain China ini. 

Jonatan yang saat ini berperingkat 5 dunia akan menghadapi pemain berperingkat 17 dunia. Terlebih, pada pertemuan terakhir keduanya di Australia Open 2019 lalu, Jonatan menang 21-18 dan 21-15.

Tunggal putra asal Indonesia yang akan bertarung di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 lainnya, yaitu, Chico Aura Dwi Wardoyo, yang akan menghadapi Anders Antonsen, pemain asal Denmark. 

BACA JUGA:Jonatan Christie Juara Daihatsu Indonesia Masters 2023, Berapa Hadiah Uang yang Diterima?

Ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini, merupakan pertemuan pertama keduanya. Namun, jika berdasarkan peringkat dunia, tampaknya Chico akan mengalami kesulitan menghadapi pemain asal Denmark ini. 

Di atas kertas, Chico yang saat ini menghadapi rangking 26 dunia akan menghadapi pemain dengan rangking 7 dunia. Akan tetapi, bermain di rumah sendiri, tentunya akan memberikan semangat bagi Chico untuk menghadapi perlawanan Antonsen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: